Beginilah Tipe Ciri-Ciri Suami Selingkuh Yang Perlu Anda Tahu



Tipe ciri-ciri suami selingkuh dapat kita rasakan dan diketahui dari perilakunya sehari-hari, baik itu perilaku terhadap pasangannya, pergaulannya, maupun gerak-geriknya. Jika dia sudah mulai tidak peduli dan merasa cuek terhadap istrinya, maka patut untuk dicurigai. Karena hanya ada dua kemungkinan saja, kalau bukan karena ada masalah, pasti karena ada WIL (Wanita Idaman Lain). Maka karena itu, sangat perlu bagi setiap wanita untuk ketahui tipe ciri-ciri suami selingkuh.
Ciri-Ciri Suami Selingkuh

Mengenali Tipe Ciri-Ciri Suami Selingkuh

Pertama: Wanita harus melihat sikap seorang pria pada ibu kandungnya. Jika pria tidak menghormati wanita yang melahirkannya, kemungkinan besar dia juga tidak akan menghargai Anda sebagai pasangannya.

Kedua: Waspada pada pria yang hanya memedulikan dirinya sendiri, narsis, dan tidak memiliki empati. Pria seperti ini melihat wanita hanya sebagai objek dan rentan selingkuh. Tidak usah repot mencoba mengubah mereka menjadi pria yang Anda anggap lebih baik. Mereka tidak akan dan tidak mau berubah.

Ketiga: Biasanya ia tidak peduli dengan berat badan dan penampilan Anda, tapi tiba-tiba semuanya berubah. Apa pun yang Anda lakukan membuatnya marah dan tidak berhenti mengkritik. Ini merupakan cara dia memanipulasi perhatian Anda agar tidak curiga pada kelakukannya.

Keempat: Pria yang sadar akan kebiasaan buruknya (obat terlarang atau pun minuman keras) namun tetap melakukannya, adalah orang yang percaya mereka bisa melakukan apa pun, termasuk selingkuh.

Kelima: Jika ia merupakan tipe pria yang tebar pesona pada semua wanita di kehidupannya, maka perselingkuhan rentan terjadi. Tegaskan padanya bahwa pria bisa memukau tanpa harus genit.

Keenam: Jika Anda merasa kasih sayangnya berubah tapi masih mau melakukan hubungan suami-istri, maka Anda patut curiga. Jika Anda masih tidak nyaman, maka bicarakan dengannya apa yang Anda rasakan.

Ketujuh: Apa ia tiba-tiba jadi lupa semua hal? Ia lupa janji kencan atau bahkan tidak ingat ulang tahun Anda? Waspadalah karena ini bukan pertanda yang baik.

Kedelapan: Pria ini mulai bersembunyi ketika menerima telepon atau sengaja tidak mengangkat panggilan saat ada Anda di sekitarnya. Waspada juga ketika ia selalu meninggalkan teleponnya di suatu tempat yang tidak bisa Anda jangkau. Ciri ini merupakan yang paling sering dirasakan oleh wanita yang dikhianati pasangannya namun memilih mengabaikannya.

Baca Juga: Berhati-Hatilah Dengan Tanaman Ini, Dalam Beberapa Menit Bisa Membunuhmu




 
About - Contact Us - Sitemap - Privacy Policy
Back To Top