Di Restoran Ini Menyediakan Kari Dengan Rasa Kotoran Manusia



Sudah bisa dibayangkan, bagaimana bau kotoran manusia itu, sungguh menjijikkan bukan? Nah, di Jepang ada sebuah restoran bernama Curry Shop Shimizu yang menyajikan menu kari dengan rasa kotoran manusia.
Dikutip oleh SukaSaya.com dari Mynewshub, bahwa ide ini datang dari pemilik restoran, dia berencana membuat suatu menu masakan yang rasanya belum pernah dijual mana pun. Maka munculah ide sang pemilik, bagaimana membuat kari dengan rasa kotoran manusia.

Membuat kari dengan kotoran manusia, bukan berarti menggunakan kotoran manusia asli. Rasa kotoran manusia tercipta melalu gabungan dua bahan yang memiliki rasa pahit ekstrim yaitu labu putih dan teh senburi.
Sang pemilik restoran sekaligus pendirinya tak lain adalah Ken Shimizu, merupakan aktor film dewasa yang biasa dikenal dengan nama Shimiken mengungkapkan, dibutuhkan waktu bertahun-tahun untuk bisa menemukan resep makanan kari yang tepat.
Shimizu melanjutkan "Kari itu dibuat dengan menggunakan berbagai rempah yang dapat menghasilkan bau dan rasa seperti kotoran manusia. Sementara untuk tekstur yang lembek didapat dengan memadukan coklat bubuk dan air dalam komposisi yang tepat."

Aduh gimana cara makannya tuh, kalau baunya saja sudah muak. Kira-kira para pembaca disini ada minat untuk mencobanya?

Baca Juga: Pilihlah Salah Satu Nomor Pintu Yang Anda Sukai, Untuk Mewakili Kepribadian Anda




 
About - Contact Us - Sitemap - Privacy Policy
Back To Top