Karena Tidak Bisa Jawab Soal PR, Ayah Ini Tega Memukul Dan Mencekik Anaknya Hingga Nyaris Tewas



Siapa tega melihat anaknya dipukul dengan keras, apalagi yang melakukannya adalah ayah kandungnya sendiri, seperti yang dilakukan oleh seorang ayah di Thailand. Dia melakukan tindak kekerasan pada anaknya dengan menendang, memukul, bahkan mencekiknya hingga nyaris tewas.
Dikutip oleh SukaSaya.com dari Mynewshub, dalam sebuah video yang memperlihatkan seorang ayah dengan tanpa belas kasihan tega menendang anaknya hingga terbanting.

Beberapa kali anak itu terbanting lalu bangkit lagi dan kemudian ditendang lagi, sampai pada puncaknya kemarahan ayahnya langsung mencekik anaknya hingga nyaris tewas. Disebabkan hanya karena anaknya itu tidak bisa jawab soal PR.

Diduga video ini direkam oleh salah seorang anggota keluarga lainnya, untuk memperlihatkan kekejaman ayah pada anaknya. Ada yang beranggapan kalau ayahnya ini memiliki kelainan.

Video ini telah tersebar diberbagai media sosial, dan aksi kekerasan yang dilakukan seorang ayah terhadap anaknya mengundang banyak kecaman dari netizen. Orang yang menonton video tersebut tak habis pikir, "kok ada orang seperti itu yang tega berbuat segitunya terhadap anaknya".

"Dasar, kalau dia tidak bisa mengerjakan soal, ya diajari dengan baik-baik jangan dibanting, kalau seperti itu sekalian dibunuh aja" ungkap seorang netizen.

Mari lihat videonya dibawah ini...

Baca Juga: 5 Cara Menghilangkan Tahi Lalat Secara Alami Tanpa Operasi




 
About - Contact Us - Sitemap - Privacy Policy
Back To Top