Mayra Rosales Ceraikan Suaminya Setelah Berat Badannya Turun



Mungkin anda pernah mendengar seorang wanita bernama Mayra Rosales yang dijuluki sebagai salah satu orang tergemuk di dunia. Tapi kini, Mayra dulu bukanlah Mayra yang sekarang, dulu beratnya mencapai 444,5 kg berhasil diturunkan menjadi sekitar 90 kg.
Melalui program diet dan operasi bedah yang dijalankan, Mayra berhasil menurunkan berat badannya hingga mencapai 80 persen. Namun dibalik itu semua, ada suami yang setia menemani dan merawatnya dikala dia sangat sulit untuk berdiri dan berjalan karena berat badannya berlebihan.
Kesetiaan sang suami yang bernama Barnie, tak mengurungkan niat Mayra untuk menceraikan suaminya tersebut. Padahal suaminya yang telah setia merawatnya selama ini, bahkan dia sering memandikan, memberikan makan, menggantikan pakaian dan sebagainya.
Bercerainya Mayra dengan suaminya, membuat banyak netizen mengecamnya. Mereka menganggap, bahwa Mayra "kacang yang lupa kulitnya". Setelah berat badannya turun, dia malah menceraikan suaminya yang sangat setia merawatnya.
Mayra Dan Kekasih Barunya

Menanggapi kritikan netizen, Mayra mengklaim bahwa ia bercerai karean ingin lebih dekat dengan keluarganya di Meksiko. Tapi yang terlihat sekarang, dia malah menjalin hubungan dengan pria lain yang sekarang menjadi kekasihnya.

Baca Juga: Cara Membuat AC Sendiri Yang Sederhana Dengan Menggunakan Ember Bekas




 
About - Contact Us - Sitemap - Privacy Policy
Back To Top