Membuat Ice Cream Sendiri Dengan Cara Praktis, Cukup Gunakan 2 Bahan Ini...



Di cuaca panas begini, enaknya makan Ice Cream kali yah? Hampir semua orang kayaknya suka makan Ice Cream. Rasanya yang begitu nikmat terkadang membuat kita ketagihan.

Nah, pada kesempatan kali ini, bagaimana kalau kita sama-sama membuatnya. Caranya tidak serumit yang kita kira, tak perlu menggunakan mesin khusus dalam membuatnya. Dengan hanya peralatan seadanya, kalian sudah bisa membuat Ice Cream sendiri.

Siapkan bahan utama terlebih dahulu dalam pembuatan Ice Cream, tak perlu banyak-banyak cukup dua bahan saja yaitu krim kocok, atau heavy whipping cream, dan susu kental manis. Selebihnya lagi cuma sekedar pelengkap rasa saja.
Untuk bahan krim kocok atau heavy whipping cream, bisa kalian cari di supermarket atau toko-toko bahan kue dekat rumah anda.

Saatnya untuk membuat Ice Cream...

Pertama-tama tuangkan heavy whipping cream kedalam wadah mangkok kaca atau sejenisnya. Aduk dengan menggunakan mixer hingga berbusa.


Tuangkan sekaleng susu kental manis diatas cream yang sudah di mixer tadi, lalu mixer kembali sampai tercampur dengan rata. Nah, untuk tahap ini Ice Cream dikatakan sudah jadi, tinggal dimasukin dalam frezeer.


Tapi jika kalian ingin agar Ice Cream mempunyai rasa, sebelum dimasukkan kedalam frezeer ada baiknya untuk mencampurkan dengan bahan pelengkap rasa seperti sirup, choco chip, caramel, serpihan biskuit oreo, atau campuran apa saja sesuai dengan selera anda.

Lalu tutup wadah Ice Cream tersebut dengan plastik. Masukkan kedalam frezeer selama kurang lebih 6 jam. Setelah Ice Creamnya sudah mulai mengeras, maka siap untuk disantap.


Jangan lupa untuk bagikan resep ini kepada yang lain...

Baca Juga: Ibu Ini Menemukan Sesuatu Hal Menjijikkan Dikemasan Tisu Basah Yang Ia Beli, Dan Ternyata Itu Adalah...




 
About - Contact Us - Sitemap - Privacy Policy
Back To Top