Muka Pas-Pasan, Pria Ini Jual Dirinya Seharga Rp.11 Miliar Kepada Wanita-Wanita Kaya Raya



Berbagai cara unik dilakukan oleh setiap orang untuk mendapatkan sesuatu yang diinginkan, seperti yang dilakukan oleh pria satu ini. Pria asal kota Chongqing menawarkan dirinya kepada wanita-wanita kaya yang bersedia untuk membelinya seharga 5 juta yuan atau berkisar Rp.11 miliar.
Muka Pas-Pasan, Pria Ini Jual Dirinya Seharga Rp.11 Miliar Kepada Wanita-Wanita Kaya Raya
Dikutip oleh SukaSaya.com dari Shanghaiist, bahwa menurut pengakuannya kalau dirinya adalah seorang mahasiswa kedokteran di universitas Tsinghua. Saat ini dia kesulitan mewujudkan impiannya untuk sekolah keluar negeri karena tidak mempunyai biaya.

Maka dengan itu, dia nekat menjual dirinya dengan berdiri dijalan kota Chongqing sambil bertelanjang dada. Dengan postur tubuh yang dimilikinya, dia sangat yakin kalau nanti ada wanita kaya raya yang ingin membelinya sekaligus bisa menikahinya.

Sementara menurut harian NetEase, kalau pria itu terpaksa melakukan hal demikian karena keinginannya untuk segera menikah, mengingat usianya sudah hampir mendekati kepala empat.

Kayaknya dia sudah bosan dengan kesendiriannya, karena tidak mempunyai keuangan yang cukup untuk melamar dan mengadakan pesta pernikahan terpaksa dia menjual dirinya. Secara tradisi, pernikahan di Tiongkok telah bergantung pada pembayaran hadiah pertunangan sehingga bagi pria yang tidak memiliki dana yang cukup maka sangat sulit menikah.

Hal tersebut juga diperparah dengan keinginan sejumlah wanita yang juga menuntut setiap pria yang akan menikahi mereka harus sudah mapan secara ekonomi. Sejumlah orang menyarankan kepada pria tersebut, untuk menjajakan dirinya di pasar pernikahan, lantaran di sana banyak pasangan yang mencari pasangan untuk menikah.

Baca Juga: Wanita Ini Nekat Baring Di Tengah Jalan Karena Keinginannya Tidak Dipenuhi Ayahnya




 
About - Contact Us - Sitemap - Privacy Policy
Back To Top