Namanya Kaleem, Dianggap 'Anak Setan' Karena Memiliki Tangan Besar



Seorang anak asal India bernama Kaleem harus dikeluarkan dari sekolahnya, dikarenakan orang-orang merasa takut takkala melihat tangannya begitu besar. Dia dianggap oleh teman-temannya sebagai 'anak setan'.
Menurut pengakuan paman Kaleem, bahwa saat Kaleem berada dalam kandungan, ibunya sering mendatangi jamban, dan sejak itulah ada setan mengikutinya atau kemungkinan dia terinfeksi oleh bakteri jamban tersebut. Karena biasanya setan dan jin sangat suka dengan tempat-tempat yang kotor.

Kelainan yang diderita kalem disebut macrodactyly, dimana telapak tangan dan jari-jarinya tumbuh begitu besar melebihi ukuran badannya.
Kaleem, yang saat ini tidak bersekolah lagi hanya bisa bermain ban karet dirumahnya, padahal semangatnya untuk bersekolah sangat besar. Kini Kaleem siap untuk menjalani operasi di wilayah tenggara India.

Kaleem dan keluarganya yang hidup di desa harus menempuh perjalanan ribuan mil untuk sampai ke rumah sakit beda rekonstruksi. Para dokter harus bekerja selama belasan jam karena operasi ini begitu rumit memanuver antara jaringan lemak dan saraf yang bengkak di tangan Kaleem.
Sayangnya operasi invasif ini berisiko pasien akan mengalami kekurangan gizi selama delapan tahun, karena ia harus membangun kekuatan lagi setelah tangannya yang raksasa dikecilkan menjadi ukuran normal.

Ibunya berharap setelah operasi ini berhasil, Kaleem bisa bersekolah lagi dan membuktikan bahwa Kaleem bukanlah "anak setan".

Baca Juga: Sadis Juga Kalau Bencong Berkelahi, Lihat Perkelahiannya Dengan Seorang Cewek




 
About - Contact Us - Sitemap - Privacy Policy
Back To Top