Nyawa Hampir Melayang Karena Pelatih Gagal Melempar Granat Dengan Benar



Peristiwa ini terjadi di Yunan, Tiongkok, dimana seorang pelatih militer mencoba memberikan instruksi kepada prajuritnya, bagaimana melempar bom granat dengan baik dan benar.
Sebagaimana dikutip oleh SukaSaya.com dari CCTN News, dalam sebuah rekaman video yang diunggah di youtube, awalnya sang pelatih militer itu begitu meyakinkan dan tak ada sedikit pun keraguan saat ingin melempar granat tersebut.
Tapi apa yang terjadi, bukannya granat itu jatuh kesasaran yang dituju malah justru jatuh tidak jauh dari hadapannya. Spontan pelatih dan kedua prajurit lainnya kaget, dan mereka pun berusaha menyelamatkan diri lalu masuk kelubang bawah tanah.

Dilihat dari rekaman video, kedua prajurit ini menyelamatkan pelatih dengan merangkul dan mendorongnya masuk kedalam lubang saat aksi melempar bom granatnya gagal. Untung saja, kejadian tersebut tidak menimbulkan korban.

Video ini mengundang gelak tawa para pengguna media sosial, seharusnya pelatih itu harus banyak terima kasih kepada kedua prajurit itu yang mau menyelamatkannya.

Lihat videonya...

Baca Juga: Kedua Anjing Ini Sedang Menanti Suntik Mati, Mereka Saling Berpelukan Membuat Hati Nitizen Tersentuh




 
About - Contact Us - Sitemap - Privacy Policy
Back To Top