Pemilik Kucing Ini Menangis, Setelah Melihat Kucingnya Keluar Dari Salon Hasilnya Seperti Ini...



Kucing itu bernama Ollie, dia merupakan kucing kesayangan yang dipelihara oleh seorang wanita bernama Natalie Thompson, warga Newcastle, Inggris. Natalie berencana membawa kucingnya tersebut ketempat salon langganannya untuk grooming dan perawatan kulit.
Karena tidak sempat, Natalie meminta kepada ibunya untuk membawa Ollie ke salon kucing. Beberapa saat kemudian, pihak salon meminta uang tambahan katanya sebagai perawatan tambahan.

Natalie pun mengiyakannya, lalu menyuruh putranya untuk segera mengambil kucingnya itu. Tapi yang terjadi setelah kucing itu sampai kerumah, Natalie langsung terkejut dan kaget saat melihat kucingnya itu jadi acak-acakan, bahkan nyaris gundul.
Natalie sangat sedih dan menangis ketika melihat kucingnya jadi seperti ini. Lalu ia segera menelpon pihak salon itu dan bilang 'apa yang kalian lakukan dengan kucing kami?'

Baca Juga: Inilah 4 Kucing Terbesar Di Dunia

Apa kata pemilik salon tersebut, dia bilang 'bulu kucing anda terlalu jelek, jadi kami harus mencukur semua bulunya.'

Natalie langsung memarahi pihak salon tersebut, karena tidak terima kucingnya dibilang seperti itu. Pihak salon berencana akan mengganti rugi semua dan mengembalikan biaya yang ia sudah keluarkan, ditambah voucher senilai Rp. 2 juta.  Tapi Natalie menolaknya dan mengatakan 'saya tak butuh uang.'
Natalie makin jengkel saat pihak salon itu mengatakan 'anda bisa memakai uang dan voucher itu untuk membeli mantel khusus kucing.'

Kemudian Natalie menelpon putrinya dan menceritakan semua yang terjadi. Awalnya dia tidak percaya dan menganggap saya terlalu berlebihan. Namun setelah melihatnya, ia pun ikut menangis.

Natalie mengungkapkan bahwa kucingnya sekarang ini lagi trauma dan tak mau keluar rumah, ia merasa malu dan stress serta kediginan karena tak memiliki bulu lagi.

Baca Juga: Di Restoran Ini Menyediakan Kari Dengan Rasa Kotoran Manusia




 
About - Contact Us - Sitemap - Privacy Policy
Back To Top