Pria Ini Menggunakan Pemutih Gigi Asal-Asalan, Mengakibat Bawah Dagunya Jadi Bolong



Keinginannya yang ingin mempunyai senyum seperti aktor ternama Hollywood, Channing Tatum. Pria asal Rushton, Northamptonshire, bernama Jake Barret harus menanggung sendiri derita yang dialaminya.
Penggunaan pemutih gigi yang dia beli ternyata mengandung 15 persen hidrogen peroksida, merupakan bahan kimia yang ditemukan dalam bahan peledak.

Akibatnya Jake harus menjalani operasi di rumah sakit, dan dokter yang menangani operasi harus menguras kista dibawah lidahnya dengan tabung yang dimasukkan dibagian bawah dagunya, sehingga meninggalkan lubang menganga dibawah dagu.

Jake yang kesehariannya sebagai seorang sales promotion boy, awalnya tidak menyangka bisa berakibat fatal seperti ini. Ketika menggunakan produk pemutih ini, tiba-tiba kista mendadak berkembang dibawah lidahnya, yang bisa meledak setiap saat dan membakar perutnya.
Operasinya berlangsung selama tiga jam, dan dokter harus mencabut satu gigi jake yang sudah terinfeksi hidrogen peroksida. Setelah dirawat selama sepuluh hari di rumah sakit, akhirnya Jake di izinkan pulang.

Inilah sebagai pembelajaran buat kita semua untuk berhati-hati memilih produk pemutih gigi yang tidak diketahui asal usulnya. Sebaiknya konsultasikan kepada ahlinya jika ingin memiliki gigi yang putih jangan asal membeli produk pemutih begitu saja.

Baca Juga:




 
About - Contact Us - Sitemap - Privacy Policy
Back To Top