Tidak Sesuai Potongan Rambut Yang Diinginkan, Wanita Ini Menghancurkan Salon Tersebut



Memarahi karyawan salon karena hasil potongan rambut yang tidak sesuai, merupakan suatu hal yang wajar dan sering terjadi. Tapi beda halnya yang dilakukan oleh wanita ini yang tidak diketahui namanya, dia tidak hanya marah tapi juga menghancurkan seluruh isi salon dengan menggunakan palu godam, alasannya karena kecewa dengan hasil potongan rambutnya tidak sesuai yang diinginkan.
Dikutip oleh SukaSaya.com dari Metro.co.uk, tampak seorang wanita tiba-tiba masuk ke salon sambil membawa palu godam, dan tanpa basa-basi wanita langsung menghancurkan semua isi peralatan salon tersebut.

Dan yang menjadi sasaran amukannya adalah berupa kaca, kursi dan cermin salon serta lain-lainnya. Sempat ada karyawan mau mencoba menghentikan aksi wanita tersebut, tapi dia menyerah karena takut menjadi sasaran amukan wanita itu.

Para pengunjung salon lain pun pada berlarian ke belakang, karena takut dirinya bisa-bisa kena pukulan palu godam dari wanita tersebut. Lokasi kejadian ini belum jelas, tapi jika didengar dari bahasa yang digunakan, diduga berasal dari negara China.

Simak videonya berikut ini...

Baca Juga: Dengan Smartphone, Anda Sudah Bisa Mendeteksi Kuman Yang Tak Terlihat




 
About - Contact Us - Sitemap - Privacy Policy
Back To Top