Wanita Ini Nekat Baring Di Tengah Jalan Karena Keinginannya Tidak Dipenuhi Ayahnya



Aksi baring ditengah jalan yang dilakukan oleh seorang wanita berusia 20 tahun asal Hubei, Tiongkok ini, sungguh menarik perhatian orang-orang sekitar dan pengguna jalan lainnya. Wanita yang tidak diketahui namanya ini ternyata lagi kesal dan marah sama ayahnya, gara-gara keinginannya tidak dipenuhi.
Wanita Ini Nekat Baring Di Tengah Jalan Karena Keinginannya Tidak Dipenuhi Ayahnya
Sebagaimana dilansir oleh SukaSaya.com dari Shanghaiist, berawal ketika dia bersama ayahnya pergi berbelanja disebuah pusat perbelanjaan. Tiba-tiba wanita ini marah-marah sama ayahnya dan keluar dari pusat perbelanjaan. Rasa kesalnya itu pun tidak sampai situ saja, dia kemudian membaringkan dirinya ditengah jalan yang banyak dilalui kendaraan.

Ternyata dia marah karena ayahnya tak mau membelikan smartphone yang harganya 2000 yuan atau sekitar Rp.4,3 juta. Bahkan mengancam tidak akan beranjak dari tengah jalan bila keinginannya untuk memiliki smartphone tidak dipenuhi.

Tindakan konyol dan kekanak-kanakan ini membuat aktifitas lalu lintas menjadi terganggu. Dua orang polisi terpaksa dikerahkan untuk menjaga wanita itu supaya tidak ada kendaraan yang menabraknya.

Setelah melalui perbincangan yang panjang, akhirnya sang ayah mau membelikannya smartphone karena pihak penjualnya juga mau menurunkan harganya.

Wanita itu kemudian bangun dan merasa senang serta bahagia karena keinginannya untuk memiliki smartphone akhirnya terpenuhi.

Baca Juga: Beginilah Perubahan Darah Manusia Yang Terjadi Jika Terkena Oleh "Bisa Ular"




 
About - Contact Us - Sitemap - Privacy Policy
Back To Top