Dibalik Cerita Kartun 'Masha And The Bear' Ternyata Menyimpan Kisah Nyata Yang Mengerikan



Film kartun "Masha and The Bear" merupakan tontonan menarik bagi anak-anak. Karakter masha yang lucu dan menggemaskan serta tingkahnya sering membuat beruang menjadi kerepotan. Tapi tahukah kalian, dibalik dari cerita kartun ini ternyata menyimpan kisah nyata yang tragis dan mengerikan.
Serial kartun Masha sendiri diangkat untuk mengenang seorang anak perempuan yang tewas dimakan oleh beruang kelaparan.

Dulunya anak perempuan ini sangat menyukai pertunjukan sirkus. Hingga suatu hari dia dan bersama kedua orang tuanya menonton pertunjukkan sirkus, entah kenapa anak ini terlepas dari pengawasan orang tuanya. Dia mengendap-endap ke sebuah ruangan yang ternyata merupakan kandang beruang yang kelaparan. Dan tragis Masha di makan oleh beruang tersebut.

Melihat kejadian itu, membuat kedua orang tua dari Masha menjadi depresi dan akhirnya mereka bunuh diri. Maka itu, karakter kedua orang tua dari Masha tidak diperlihatkan dalam serial kartun tersebut.

Karakter beruang dibuat untuk menghormati Masha yang sangat menyukai beruang, dan sekaligus menjadi figure seorang ayah bagi Masha.

Karakter panda sebenarnya adalah sepupu jauh dari China yang dalam serialnya mereka sering bertengkar. Kemudian karakter berikutnya adalah Pengiun, yang dalam kehidupan nyatanya merupakan saudara Masha yang sampai sekarang masih hidup, dan dia pulalah sehingga cerita Masha and The Bear ini ada.

Dikutip dari anehdidunia.com

Baca Juga: Wanita Ini Di Vonis Telah Meninggal Dunia, Sehari Kemudian Terdengar Suara Teriakan Dikuburannya




 
About - Contact Us - Sitemap - Privacy Policy
Back To Top