Gara-Gara Crane Jatuh Jokowi Dilarang Umroh



Arab Saudi - Jum'at (11/9/2015) sore crane disekitar Masjidil Haram jatuh, bersamaan dengan itu, Presiden Joko Widodo bersama rombongan sudah berada di Jeddah.

Gara-Gara Crane Jatuh Jokowi Dilarang Umroh
Awalnya presiden akan mengawali kunjungan kepada pemerintah Arab Saudi dengan meninjau Balai Pengobatan Haji Indonesia (BPH) di Mekkah sambil melaksanakan Umroh.

"Tapi pihak Arab Saudi tidak memberikan izin karena kondisi Masjidil Haram sedang dilakukan sterilisasi pembersihan beberapa alat berat yang runtuh," ungkap Lukman disela-sela meninjau jemaah haji Indonesia yang terluka akibat insiden crane masjidil haram di rumah sakit Al-Noor

Dikatakanya, karena presiden tidak diizinkan pemerintah Arab Saudi akhirnya Jokowi pun hanya mengutus Lukman selaku Menteri Agama. Tentunya bagi jemaah haji yang menjadi korban peristiwa tersebut dikatakan Lukman sudah diasuransikan "Pemerintah Memberikan Santunan sesuai asuransi," Ujarnya.

Hari kunjungan ke sejumlah rumah sakit di Arab Saudi menunjukkan jemaah haji Indonesia yang meninggal dunia akibat insiden jatuhnya Crane bertambah 2 orang.

Dilansir SukaSaya.com dari tribunnews

Baca Juga: Ini Dia Tips Jitu Cara Mendapatkan Anak Kembar Secara Alami




 
About - Contact Us - Sitemap - Privacy Policy
Back To Top