Ini Dia Tips Jitu Cara Mendapatkan Anak Kembar Secara Alami



Banyak mitos yang mengatakan kalau seorang ibu tidak akan memperoleh anak kembar jika tidak terdapat keturunan anak kembar dalam silsilah keluarga (faktor Genetik). Memang faktor Genetik sangat berpengaruh untuk memperoleh anak kembar. Tapi dengan kemajuan jaman, seorang ibu yang tidak punya faktor genetik kembar, juga bisa memperoleh anak kembar.

Cara Membuat Anak Kembar

Berikut tips yang bisa dilakukan oleh para ibu untuk mendapatkan anak kembar


Banyak Mengkonsumsi Makanan dari Olahan Susu

Penelitian yang dilakukan oleh Jewish Medical Center, makanan dari produk olahan susu seperti keju, ice cream, Yoghurt dapat membantu proses mendapatkan bayi kembar. untuk para ibu yang menginginkan bayi kembar bisa memperbanyak konsumsi olahan susu selama masa program kehamilan.

Konsumsi Suplemen Asam Folat

Hasil penelitian menyatakan kandungan asam folat yang sangat tinggi dalam tubuh ibu hamil akan memicu proses terbentuknya bayi kembar, seorang ibu mempunyai kesempatan 40% untuk mendapatkan bayi kembar jika banyak mengkonsumsi suplemen asam folat.

Menambah Berat Badan

Postur tubuh juga sangat berpengaruh untuk mendapatkan bayi kembar. Seorang ibu yang memiliki postur tubuh tinggi dan memiliki berat badan besar lebih berpeluang untuk mendapatkan bayi kembar.

Mengandung Saat Menyusui

Pada saat ibu menyusui, seorang ibu bisa mempunyai kesempatan 9 kali untuk mendapatkan anak kembar, program anak kembar ini dapat anda lakukan setelah melahirkan. Asal seorang ibu siap fisik untuk mengandung kembali.Kehamilan kembar akan meningkat saat ibu menyusui alasanya adalah hormon ibu akan meningkat saat menyusui dan ibu hamil mengalami proses laktasi sehingga ibu yang menyusui akan tetap mengalami menstrubasi setiap bulanya dengan teratur.

Konsultasi ke Dokter Spesialis Fertilisasi

Setelah melakukan usaha diatas tidak ada salahnya kita kosultasi juga kepada ahlinya biar tidak salah langkah,Biasanya dokter spesialis melakukan tindakan dalam proses mendapatkan bayi kembar dengan cara menanam sebuah embrio kembar kedalam organ rep-reduksi anda dan menanyakan jumlah anak yang ingin anda miliki, beberapa rumah sakit besar sudah membuka program memiliki bayi kembar ini dengan cara inseminasi.

Itulah beberapa tips yang bisa anda coba untuk mendapatkan bayi kembar, Tapi ingat untuk mendapatkan anak kembar tidaklah semudah membalikkan tangan tapi perlu perjuangan, dan ingat setiap ibu mempunyai kondisi yang berbeda satu dengan yang lain. Selain melakukan usaha diatas tetaplah terus berdoa agar keinginan untuk mendapatkan anak kembar dapat terwujud.

Baca Juga: Manfaat Buah Tomat Untuk Kecantikan Kulit Wajah




 
About - Contact Us - Sitemap - Privacy Policy
Back To Top