Kasihan Anak Ini Dibiarkan Terbaring Begitu Saja Tanpa Ada Yang Peduli



Seorang anak yang diperkirakan berumur 2 tahun, terbaring dalam keadaan telanjang dekat tangga yang banyak dilalui oleh orang banyak. Namun yang kita saksikan, tak ada seorang pun yang peduli untuk melihat kondisi anak tersebut dan mereka pergi lewat begitu saja, seolah-olah masa bodoh dan tak tahu apa-apa.

Seorang Anak Terbaring Lemas Tanpa Ada Yang Mempedulikannya

Dikutip oleh SukaSaya.com dari Elitereaders, pemandangan yang memilukan ini terjadi di kota Manila, Filipina. Anak itu tampak begitu lemas, perutnya membuncit, ditangannya sedang memegang makanan sambil berbaring.

Orang-orang yang melintas disekitarnya tak mempedulikannya, mereka tak tergerak hatinya untuk melihat kondisi anak tersebut apakah dia masih hidup atau mati.

Kejadian yang menimpa anak tersebut dengan cepat menyebar di sosial media seperti twitter dan facebook, setelah ada salah seorang yang mengunggah foto tersebut.

Banyak komentar yang bermunculan, mereka mengutuk keras orang-orang yang dinilai tidak memiliki rasa prikemanusiaan karena membiarkan bocah malang itu terkapar di jalanan.

"Woi, mana hati nurani loe, kok dibiarkan saja, bantuin bawa ke rumah sakit," tulis seorang netizen.

"Dunia udah mau kiamat ini, manusia tak ada lagi rasa saling peduli, apakah mereka itu pantas disebut manusia," tulis netizen lainnya.

Baca Juga: Buku 'Bocoran Pertanyaan Alam Kubur Plus Kunci Jawaban' Bikin Heboh!




 
About - Contact Us - Sitemap - Privacy Policy
Back To Top