Gunakan Masker Putih Telur Setiap Hari Untuk Tampil Muda Dan Bercahaya



Telur tak hanya dikenal sebagai bahan makanan yang banyak dikonsumsi oleh orang pada umumnya. Tapi, telur juga memberikan manfaat kesehatan dan kecantikan. Untuk kecantikan, putih telur umumnya digunakan perawatan kulit agar tampak lebih muda dan bercahaya. Dan ini biasa dimanfaatkan oleh kaum hawa, karena mereka meyakini bahwa putih telur merupakan salah satu bahan dapur yang dapat memberikan perubahan kulit menjadi lebih bersinar.
Manfaat Masker Putih Telur
Kandungan protein yang terdapat dalam telur dapat menjaga elastisitas kulit sehingga tampak lebih muda. Kemudian, dalam telur juga terdapat kandungan kolagen dan vitamin A yang sangat efektif mengobati bekas luka, jerawat, dan pori-pori besar serta ruam.

Ada beberapa jenis masker putih telur yang bisa anda buat sendiri dirumah, anda tidak perlu mengeluarkan budget yang besar untuk mendapatkan kulit bercahaya. Cukup dengan menggunakan putih telur ditambah dengan beberapa bahan-bahan alami, maka anda sudah bisa mendapatkan kulit anda tampil lebih awet muda dan bersinar.

Inilah jenis-jenis masker putih telur yang bisa kalian buat sendiri, sebagaimana dikutip oleh SukaSaya.com dari Boldsky.

Masker Putih Telur

Untuk masker satu ini, cukup gunakan putih telur saja. Kocok putih telur hingga berbusa, lalu usapkan kewajah yang sebelumnya telah dibersihkan, diamkan hingga 10-15 menit. Setelah itu, bilas dengan kain yang sudah direndam dengan air dan kini wajah anda sudah tampak mulai cerah.

Masker Putih Telur Dan Kunyit

Anda ingin mendapatkan kulit putih, caranya gampang. Campurkan putih telur dengan 1 sendok makan jus jeruk dan setengah sendok teh kunyit. Ramuan ini dapat mengurangi bintik-bintik hitam serta mencegah perubahan pada kulit. Karena pada dasarnya seluruh bahan tersebut memiliki sifat pemutih.

Masker Putih Telur Dan Madu

Agar jerawat diwajah hilang, anda bisa gunakan putih telur yang dicampur dengan madu dan air lemon. Semua bahan tersebut sangat berkhasiat melawan jerawat.

Masker Putih Telur Dan Yogurt

Puth telur diyakini dapat menyembuhkan kulit yang iritasi. Caranya cukup menambahkan beberapa tetes madu dengan yogurt dan jus mentimun. Ramuan ini sangat ampuh menghiilangkan kulit terbakar akibat paparan sinar matahari, jerawat, hingga lingkaran hitam dibawah mata.

Masker Putih Telur Dan Oatmeal

Campurkan putih telur dengan madu dan oatmeal. Untuk masker ini dapat digunakan disemua jenis kulit. Campuran ini sangat bermanfaat untuk kulit anda lebih muda dan bercahaya.

Masker Putih Telur Dan Alpukat

Bagi kalian yang memiliki kulit berminyak dan kering, maka cobalah campuran ini antara putih telur dengan alpukat dan yogurt. Pakai kewajah dan setelah rasakan perubahannya setelah memakai masker tersebut.

Mungkin itu saja yang sempat kami berikan, selamat mencoba yah...

Baca Juga: Tahukah Anda Kalau Daun Seledri Dapat Mencuci Ginjal Anda




 
About - Contact Us - Sitemap - Privacy Policy
Back To Top