Memanfaatkan Jeruk Nipis Dan Madu Untuk Menunjang Penampilan Agar Lebih Menarik Secara Alami



Sebagaimana kita ketahui jeruk nipis dan madu adalah bahan yang sangat mudah kita dapatkan dalam kehidupan sehari-hari. Tapi tahukah kalian? Kalau madu dan jeruk nipis dapat digunakan untuk menghilangkan jerawat, mengatasi rambut rontok, menghilangkan noda hitam pada wajah dan mengecilkan pori-pori.

Kali ini kami akan membagi tips pemanfaatan jeruk nipis dan madu

Manfaat Jeruk Nipis Dan Madu

Menghilangkan Jerawat Diwajah

Siapakan 1 sendok teh air perasan jeruk nipis kemudian campurkan dengan satu sendok madu. Aduk hingga rata, setelah rata oleskan pada wajah kemudian diamkan selama 30 menit atau sampai mengering, lalu cuci muka hingga bersih. lakukan 2 kali selama seminggu

Mengatasi Rambut Rontok

Peras satu buah jeruk nipis, kemudian oleskan pada kulit kepala hingga merata sambil dipijat, diamkan semalaman, Paginya cuci rambut hingga bersih. lakukan 3 kali dalam seminggu

Menghilangkan Noda Hitam Di Wajah

Siapkan 1 buah jeruk nipis, belah menjadi 2 bagian lalu gosokkan ke wajah dengan perlahan-lahan, tunggu hingga kering lalu bersihkan wajah dengan air hangat, kemudian bilas dengan air dingin. Lakukan secara teratur, namun hindari pemakaian jeruk nipis pada bagian kulit yang sedang luka akibat jerawat karena akan menimbulkan perih pada kulit. Usapkan dan lakukan pemijatan cukup dibagian yang diperlukan.

Mengecilkan Pori-Pori

Potong tipis jeruk nipis,oleskan dagingnya pada kulit wajah terutama didaerah sekitar hidung dan pipi yang pori-porinya terlihat besar.

Baca Juga: Cara Praktis Menurunkan Berat Badan Dengan Detox Buatan Sendiri di Rumah




 
About - Contact Us - Sitemap - Privacy Policy
Back To Top