Perempuan Ini Mengklaim Dirinya Bahwa Matahari Itu Adalah Miliknya



Semua orang tahu, bahwa segala apa-apa yang terdapat dibumi dan dilangit merupakan hasil ciptaan Yang Maha Kuasa. Dan sungguh teramat mustahil jika ada seseorang yang mengklaim dirinya bahwa matahari itu adalah miliknya. Kira-kira bagaimana tanggapan anda mengenai hal tersebut.

Perempuan Ini Mengklaim Dirinya Bahwa Matahari Itu Adalah Miliknya

Peristiwa ini benar terjadi, dikutip oleh SukaSaya.com dari The Independent, dimana ada seorang perempuan bernama Maria Angeles Duran asal Vigo di wilayah barat laut Galicia, Spanyol ini telah mengklaim dirinya sebagai pemilik Matahari di tahun 2010.

Kemudian dia menawarkan ladang disana melalui situs eBay dan menjualnya dengan harga 1 euro atau sekitar Rp.14 ribu per meter persegi. Karena perempuan ini dianggap menjual hal yang mustahil, akhirnya pihak Ebay memblokir akunnya tersebut.

Tidak terima akun diblokir, membuat Duran jadi jengkel dan memprosesnya melalui jalur hukum dipengadilan. Seperti diberitakan harian Spanyol, La Voz de Galicia, Duran menggugat perusahaan itu sebesar 10 ribu poundsterling atau sekitar Rp 148 juta.

Perempuan Ini Mengklaim Dirinya Bahwa Matahari Itu Adalah Miliknya

Alasannya karena pihak eBay mengambil komisi darinya dan tak membiarkan dirinya mengambil pembayaran dari mereka yang membeli ladang di Matahari.

"Saya mendukung klaim saya. Saya tidak bodoh, saya tahu hukum. Saya melakukannya dan orang lain melakukannya hanya saja saya orang pertama (yang mengklaim)," katanya kepada Daily Mail di tahun 2010 lalu. eBay pun mencoba melakukan damai di luar sidang namun Duran menolak.

Duran mengaku dari mana idenya menjual Matahari ini, karena terinspirasi seorang pria yang mendaftarkan Bulan dan sejumlah planet lainnya di Sistem Matahari di bawah namanya pada September 2010. Duran pun mengaku menerima 600 pesan dari ladang yang tersedia di Matahari dengan total uang 1.200 euro atau Rp 17,8 juta.

Memang betul, jaman ini semakin edan saja. Sudah banyak orang-orang bermunculan dengan melakukan tindakan-tindakan aneh. [Tribunnews]

Baca Juga: Seorang Pemuda Arab Di Hukum Mati, Karena Telah Merobek Al-Quran Dan Menghina Nabi Muhammad




 
About - Contact Us - Sitemap - Privacy Policy
Back To Top