Subhanallah Terdapat Hutan Tropis Dibawah Padang Pasir Arab



Dunia ini semakin hari semakin tua, menandakan perubahan-perubahan dan fenomena alam yang dapat dibuktikan dengan sains dan ilmu pengetahuan, bahwa memang dunia sudah berada di akhir zaman dan sudah sangat dekat dengan hari akhir. Pengetahuan tentang Hari kiamat memang ada di tangan Allah, dan setiap manusia tidak pernah mengetahui kapan akan terjadi dan bagaimana kejadian dahsyat itu terjadi. Akan tetapi sebagai seorang muslim yang beriman, kita bisa lihat kepada beberapa hadist yang merujuk tentang ciri-ciri hari akhir tersebut, yang telah digambarkan oleh Rasulullah SAW.

Syaikh Syuraim-Imam Masjidil Haram mengatakan, salju merupakan komponen utama dalam pembentukan sungai dan tumbuhan. Berjatuhannya salju di Jazirah Arab membuktikan kebenaran Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam. Dalam sebuah hadits, Rasulullah bersabda, "Hari Kiamat baru akan datang setelah negeri Arab kembali menjadi padang yang hijau dan sungai-sungai."

Beliau juga menyebutkan bahwa baru-baru ini salju telah turun di daerah Tabuk. Hal itu mengingatkan sabda Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam kepada Muadz saat perang Tabuk, "Kalau umurmu panjang, maka engkau akan melihat tempat ini penuh dengan kebun-kebun."

Kejadian dan fenomena alam yang menakjubkan juga terjadi di tanah jazirah arab, dimana di bawah padang pasir yang tandus ditemukan hutan tropis yang menghampar menghijau, bagaimana ini bisa terjadi? Kebenaran Rasulullah SAW sebagai pembawa risalah kepada seluruh umat manusia haruslah diyakini 100% oleh semua umat manusia.

Berikut Foto Hutan Tropis di bawah Padang Pasir...







Baca Juga: Benarkah Turunnya Salju di Arab Saudi Adalah Tanda Akhir Zaman Semakin Dekat?




 
About - Contact Us - Sitemap - Privacy Policy
Back To Top