Jika Laki-laki Memakai Emas Akan Mengalami Penyakit Ini



Emas merupakan salah satu perhiasan yang sangat familiar, tapi mengapa dalam Islam mengharamkan laki-laki untuk memakai emas? Subhanallah, maha besar Allah, jauh sebelumnya Islam telah melarang laki-laki memakai emas karena akan mendatangkan penyakit bagi dirinya kelak.

Jika Laki-laki Memakai Emas Akan Mengalami Penyakit Ini

Dalam hadist diebutkan:
"Emas dan sutra dihalalkan bagi para wanita dari ummatku, namun diharamkan bagi para pria". (HR. An Nasai dan Ahmad).

Larangan penggunaan emas untuk pria juga dapat dijelaskan secara ilmiah. Emas mengandung suatu senyawa atom yang mampu menembus kulit terdalam. Jika para pria menggunakan emas ini dalam jangka waktu yang panjang atau cukup lama maka atom emas tersebut dapat masuk ke peredaran darah mereka. Bukan hanya itu urin mereka pun juga akan ikut tercemar oleh atom emas berukuran kecil ini. Penyabaran atom emas dalam tubuh ini dikenal dalam dunia kedokteran dengan nama migrasi emas. Dan jika hal itu terjadi maka akan menyebabkan penyakit alzheimer.

Penyakit alzheimer atau zheimer merupakan penyakit yang menyebabkan kaum pria kehilangan mental dan fisiknya sehingga dia akan kembali ke masa kanak kanaknya. Alzheimer ini bukanlah tanda penuaan alami namun merupakan penuaan paksaan atau terpaksa.

Emas diperbolehkan dikenakan oleh para wanita karena atom yanng berukuran kecil pada emas mampu dibuang ketika wanita tersebut melakukan menstruasi setiap bulannya. Sedangkan disisi lain pria tidak diperbolehkan menggunakan emas karena kandungan atom emas ini tidak mampu dibuang dalam tubuhnya atau dengan kata lain laki-laki tidak mengalami menstruasi.

Sebenarnya Islam telah melarang laki-laki untuk tidak menggunakan emas, karena akan merugikan dirinya. Semoga artikel singkat ini dapat menambah pengetahuan kita semua.

Baca Juga: Inilah Kebiasaan Yang Wajib Dijauhi Dalam Pesta Pernikahan




 
About - Contact Us - Sitemap - Privacy Policy
Back To Top