Kakek Ini Buta, Meski Demikian Dia Masih Tetap Sholat Berjamaah Di Masjid



Ini merupakan kisah nyata, dimana ada seorang kakek tua di Arab Saudi yang tak pernah ketinggalan sholat berjamaahnya di masjid. Meskipun warga disekitarnya memperingatkannya agar sholat dirumah saja, tapi kakek ini bersih keras untuk senangtiasa melaksanakan sholat tepat waktu di masjid.

Kakek Tua Buat Sholat Berjamaah Di Masjid

Kakek tua ini menginspirasi seluruh umat muslim diseluruh dunia. Terlihat dalam video yang diunggah melalui situs youtube, tampak sang kakek berjalan kaki dari rumah menuju ke masjid tanpa bantuan dari seseorang.

Dia hanya menggunakan tali tambang yang diikatkan antara rumahnya dan tiang listrik disamping masjid. Dengan penuh tawaddu, kakek ini berjalan perlahan-lahan sampai menuju pintu masjid.

Mari lihat videonya berikut ini...


Semoga yang melihat video ini sadar dan malu, terutama bagi orang yang diberi kesempurnaan dalam dirinya. Orang buta saja semangatnya luar biasa untuk sholat berjamaah di masjid, sementara kita yang diberi kenikmatan luar biasa oleh Allah, tak mampu melangkahkan kaki kita untuk menuju memenuhi panggilan Allah SWT.

Baca Juga: Imam Mesjid Termudah Di Padang, Melantunkan Ayat Suci Al Quran Sungguh Merdu




 
About - Contact Us - Sitemap - Privacy Policy
Back To Top