Kamu Bisa Menebak Kepribadian Seseorang Melalui Bentuk Giginya, Kalau Kamu Yang Mana?



Banyak cara yang dilakukan oleh para ilmuan psikologi untuk mengetahui karakter atau kepribadian seseorang. Baik dalam hal perilaku sehari-hari yang dapat dilihat dari beberapa aspek yang terdapat dalam diri seseorang tersebut., dan salah satunya adalah bentuk gigi.

Dikutip oleh SukaSaya.com dari lois.me, bahwa bentuk gigi seseorang pada dasarnya berbeda-beda. Dan kita bisa menebak kepribadian seseorang melalui bentuk giginya. Nah, untuk lebih jelasnya silahkan lihat gambar bentuk gigi dibawah ini yang disertai penjelasan...

Gigi Kotak

Gigi Kotak
Gigi kotak bisa dilihat dari bentuknya yang seperti persegi dan rata. Pemilik gigi kotak adalah orang yang kalem, efisien dan melakukan apa pun dengan baik. Kamu tidak mudah goyah di bawah tekanan dan tahu bagaimana mengontrol emosi. Terkadang kamu juga terlalu diplomatis dan obyektif.

Gigi Oval

Gigi Oval
Orang pemilik gigi oval bisa dilihat dari bentuk giginya yang lonjong dan agak membulat. Orang dengan gigi oval punya sifat pemalu, agak pendiam dan sensitif. Ia juga orang yang melankolis. Ia punya jiwa seni yang baik, artistik, well-organized dan rapi.

Gigi Segitiga

Gigi Segitiga
Bentuk gigi segitiga bisa dilihat dari bentuknya meruncing di bagian gusi. Orang dengan gigi bentuk segitiga adalah orang yang dinamis. Mereka adalah orang yang optimis dan imajinatif. Mereka suka bicara dan hidup dengan ceria. Mereka juga tak banyak mengkhawatirkan berbagai hal di hidupnya. Slogan "Don't Worry Be Happy" benar-benar cocok untuk dia.

Gigi Persegi Panjang

Gigi Persegi Panjang
Gigi persegi panjang hampir mirip dengan persegi namun lebih panjang. Orang dengan bentuk gigi ini biasanya adalah orang yang kuat dan enerjik. Mereka jago dalam hal merencanakan sesuatu, dan cenderung mengikuti aturan, praktis dan bagus dalam menyelesaikan masalah.

Nah, sekarang kamu sudah tahu mana bentuk gigi yang sesuai dengan punyamu. Apakah penjelasan diatas ada dalam diri kamu?

Baca Juga: Pelihara Jenggot Bagi Pria Ternyata Menyehatkan Lho, Berikut Alasannya




 
About - Contact Us - Sitemap - Privacy Policy
Back To Top