Namanya Asep Pengamen Belia Di Pasar Minggu Yang Menguasai 7 Bahasa Asing



Siapa yang tidak menyangka di usianya yang masih terbilang belia 17 tahun, pengamen yang kerap mangkal di Pasar Minggu dan sering disapa Asep ini mampu menguasai 7 bahasa asing.


"Please give me some money, because i want to save for school. Maaf bukan saya sombong, bisa menguasai 7 bahasa asing," demikian isi tulisan di secarik kertas putih yang disodorkan seorang pengamen belia di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, saat hendak memulai aksinya.

Dalam pengakuannya Asep mampu menguasai 7 bahasa asing yaitu Inggris, Prancis, Jerman, Italia, Jepang, Spanyol dan Rusia.

Dengan rasa penasaran tim merdeka.com menguji kemampuan berbahasanya. Dia meminta Asep untuk berbicara dalam bahasa Jepang. Dengan lancar Asep ternyata juga mampu melafalkan bahasa Jepang dengan fasih.


Merasa kurang puas, mereka meminta Asep berbicara dengan bahasa Rusia. Dan luar biasa, ternyata Asep juga mampu melafalkan bahasa Rusia dengan baik.

"Saya belajar bahasa asing ini dari kamus, tidak sampai kursus," ungkap Asep.

Asep mengungkap perihal dirinya, bahwa saat ini dia terpaksa mengamen untuk membiayai sekolahnya yang saat ini terpaksa berhenti karena masalah biaya. Dan Dia berharap mampu melanjutkan pendidikannya hingga sampai ke jenjang yang lebih tinggi.

Baca Juga: Inilah Dampak Buruk Bagi Yang Suka Membuat Tato Di Tubuhnya




 
About - Contact Us - Sitemap - Privacy Policy
Back To Top