Pria Ini Melamar Kekasihnya Yang Tak Lain Seorang Pria Juga Di Depan Umum



Apakah ini sudah tanda-tanda akhir zaman? Padahal beberapa waktu lalu terjadi pernikahan sejenis sesama pria yang berlangsung di Bali. Nah, kali ini, di Beijing, Tiongkok, terjadi hal serupa. Dimana seorang pria yang usianya masih muda melamar kekasihnya yang tak lain juga seorang pria di kereta api.
Pria Ini Melamar Kekasihnya Yang Tak Lain Seorang Pria Juga Di Depan Umum

Dikutip oleh SukaSaya.com dari CCTV News, acara lamaran ini disaksikan oleh seluruh penumpang kereta api, pria ini mengajak kekasihnya untuk menerima lamarannya dan mau menikah dengannya. Dan acara ini berlangsung lancar, dan kekasihnya pun menerima lamarannya itu.

Menurut seorang saksi mata, kejutan lamaran tersebut berlangsung lancar hingga pria yang dilamar menerima ajakan menikah dari pria yang melamar.

"Sungguh mengharukan dan membuat iri kita semua di sini terutama soal keberaniannya melamar kekasihnya di depan umum, dan tepuk tangan menyambut saat lamaran diterima dan juga penonton yang melihat turut memberikan selamat dan mendoakan mereka agar hubungan mereka langgeng," ungkapnya.

Proses lamaran ini membuat heboh dan perbincangan para nitezen di dunia maya karena hal-hal seperti ini merupakan suatu hal yang unik terjadi apalagi dilakukan didepan orang banyak yang menyaksikan.

Mari lihat videonya berikut ini...


Baca Juga: Inilah Jawaban Mengapa Kita Megantuk Setelah Makan (Kenyang)




 
About - Contact Us - Sitemap - Privacy Policy
Back To Top