Ampuh Mengatasi Vertigo, Maag Akut, Migrain, Asam Urat Dengan Kombinasi Melon Dan Lemon



Penting dibaca oleh para orang tua yang mengalami Vertigo, Maag Akut dan Kronis, Migrain (Sakit Kepala Sebelah), Asam Urat (kaku sendi), Trigleserida, Kolesterol Tinggi (gampang lelah), gampang masuk angin dan terkena Flu.

Ampuh Mengatasi Vertigo, Maag Akut, Migrain, Asam Urat Dengan Kombinasi Melon Dan Lemon

Mungkin anda pada penasaran dengan ramuan minuman yang kami maksud. Rahasianya ada pada dua bahan alami yang dipadukan menjadi satu yaitu Melon dan Lemon. Dari namanya saja hampir mirip, tapi siapa sangka kalau kedua buah tersebut jika dikombinasikan akan menjadi ramuan obat yang sangat ampuh menyembuhkan berbagai penyakit.

Dan ini terbukti, kombinasi Melon dan Lemon mampu mengusir asam urat, maag akut, vertigo, kolesterol dan berbagai penyakit lainnya secara alami.

Lalu, bagaimana cara membuat ramuan Melon dan Lemon tersebut? Lewat pengalaman yang di share melalui akun facebook Ayah Edy, beliau menceritakan bagaimana dirinya bisa sembuh dari penyakit vertigo dan maag yang dideritanya, hanya dengan mengkombinasikan buah Melon dan Lemon.

Jus Melon yang dicampur dengan perasan Lemon tanpa diberi tambahan gula atau pemanis. Diminum 3 kali sehari seperti minum air putih biasa (bagi pemula perasan lemonnya cukup beberapa tetes saja, jangan terlalu asam dulu, setelah terbiasa baru perlahan-lahan ditambah).

Seperti yang pernah dilakukan Ayah Edy, yang awalnya dia mencoba perasan lemonnya sedikit saja, khawatir ada hal-hal yang tidak diinginkan.

Saat pertama kali dia konsumsi, awalnya terasa perih dilambung, disebabkan karena lemonnya mengenai sisi lambung yang sudah luka. Sehari, dua hari, tiga hari terus dosis perasan lemonnya ditambah, dan tak terasa sudah 3 bulan dia melakukan itu.

Dan hasilnya keluhan yang berhubungan dengan maag sudah tidak terjadi lagi. Dan vertigo sudah tiga bulan ini tidak pernah terjadi lagi.

Jika tidak ada lemon (karena harganya lagi mahal sekali) bisa di ganti dengan jeruk Nipis lokal. Bisa juga diminum dengan air hangat, 3 kali sehari rutin selama 1 bulan dan lihat saja hasilnya.

Berikut ini beberapa kesaksian dari orang-orang yang juga berhasil mengobati penyakit mereka dengan mengkonsumsi jus Melon yang dicampur dengan perasan Lemon.

Demikianlah informasi bermanfaat ini yang disampaikan oleh Ayah Edy. Bagi yang dirumah juga bisa mencobanya dan rasakan sendiri manfaat dari ramuan jus tersebut.

Mari bagikan informasi luar biasa ini kepada yang lainnya.. Terima Kasih..

[Sumber: Akun Facebook Ayah Edy]

Baca Juga: Wow! Segudang Manfaat Biji Pepaya Dapat Menyingkirkan Racun Yang Menumpuk Di Usus




 
About - Contact Us - Sitemap - Privacy Policy
Back To Top