Belum Banyak Tahu, Inilah Rahasia Kulit Cantik Wanita China Tiongkok



Memiliki kulit putih dan bersih merupakan hal yang sangat diimpikan oleh setiap wanita. Coba kita tengok para wanita di China, kebanyakan dari mereka memiliki kulit putih dan bercahaya. Ada beberapa faktor sehingga mereka memiliki kulit demikian, diantaranya adalah karena faktor keturunan.

Tapi, ternyata para wanita China memiliki rahasia dalam merawat kulit mereka sehingga mendapatkan kulit putih dan mempesona. Rahasia ini mungkin belum banyak yang tahu, nah maka tak ada salahnya untuk kita mengikuti rahasia perawatan kulit mereka.


Dikutip dari Boldsky.com, inilah rahasia kecantikan kulit wanita China Tiongkok

Masker kacang hijau

Untuk meredakan wajah bengkak dan jerawat, wanita China biasanya menggunakan masker dari ekstrak kacang hijau sebagai bahan dasarnya. Caranya, rebus dan tumbuk kacang hijau terlebih dahulu, dan tempelkan pada permukaan wajah. Tunggu hingga 15 menit. Anda juga dapat menambahkan satu sendok teh yogurt ke dalam kacang hijau, untuk mendapatkan hasil yang lebih sempurna. Masker yang tidak biasa ini menjadi perawatan wajah rutin bagi para wanita China.

Baca Juga: Gunakan Masker Putih Telur Setiap Hari Untuk Tampil Muda Dan Bercahaya

Air Cucian Beras

Beras memiliki banyak manfaat, salah satunya dimanfaatkan wanita China untuk perawatan kecantikan. Air cucian beras yang biasanya dibuang, tenyata dapat Anda jadikan face toner alami. Hal ini telah berhasil dilakukan sebelumnya oleh wanita China untuk mendapatkan kulit yang lebih lembut dan bersih. Tidak ada salahnya untuk dicoba bukan.

Baca Juga: Tidak Disangka Ternyata Manfaat Air Cucian Beras Begitu Luar Biasa

Mengusap Wajah dengan Kuas

Perawatan wajah yang tidak biasa ini mungkin baru Anda tahu. Bagaimana bisa dengan mengusap wajah dengan kuas dapat membuat kulit menjadi cantik dan bersih? Namun perawatan ini telah dilakukan oleh wanita China dan menjadi perawatan rahasia mereka untuk dapatkan kulit yang cantik. Tentunya Anda harus mengikuti tekniknya dengan baik jika tidak ingin merusak kulit Anda. Mengusap dengan lembut pada bagian wajah menggunakan kuas dapat mengangkat sel-sel kulit mati dan melancarkan peredaran darah pada kulit. Setelah bersih dari sisa sel-sel kulit mati, aplikasikan pelembab agar kulit terhindar dari kekeringan. Selamat Mencoba!

Baca Juga: Cara Mengatasi Kulit Kering Dengan Banyak Konsumsi Makanan Ini




 
About - Contact Us - Sitemap - Privacy Policy
Back To Top