Bukan Rekayasa! Kumpalan Awan Berbentuk Raksasa Terjadi Di Chile



Sebuah fenomena alam yang menggemparkan warga Chile. Sosok berbentuk manusia raksasa muncul di langit Chile setelah gunung Calbuco mengalami erupsi. Sosok tersebut dibentuk dari kumpulan awan dan asap yang tersisa dari letusan gunung Calbuco.

Bukan Rekayasa! Kumpalan Awan Berbentuk Raksasa Terjadi Di Chile

Dalam foto di bawah ini terlihat bahwa kumpulan awan membentuk sosok seperti manusia raksasa. Masyarakat sekitar percaya kemunculan sosok tersebut adalah sebuah tanda dari Tuhan, setelah tanda lainnya berupa letusan gunung Calbuco.

Gunung Calbuco sendiri sudah tidak meletus selama 40 tahun dan baru kali ini meletus lagi. Pada hari Rabu lalu, tingkat bahaya gunung Calbuco ditingkatkan menjadi 'emergency' setelah meletus. Saat meletus, Calbuco memuntahkan banyak debu dan asap hingga 12 mil ke angkasa.

Sosok raksasa itu sendiri ditangkap oleh Hariet Grunewald, warga berusia 33 tahun yang tinggal di kota terdekat, Puerto Montt.

"Ketika mendengar gunung meletus, aku segera berlari ke jendela dan mengambil foto. Kemudian aku melihat sosok manusia raksasa itu muncul. Awalnya kupikir itu hanya gambaran dalam kepalaku saja. Tapi kemudian semua teman dan keluarga yang melihat juga setuju," ungkapnya.

Masyarakat lokal lainnya percaya bahwa erupsi yang tak biasa ini merupakan tanda bahwa Tuhan sedang marah. Mereka menganggap munculnya sosok raksasa itu sebagai peringatan dan pertanda.

"Gunung meletus adalah cara Tuhan untuk menunjukkan bahwa dia sedang marah. Dan (sosok raksasa) itu menunjukkan bahwa Dia selalu mengawasi kita dan segala perilaku kita," jelas Juanma ortiz Arrendondo, seorang warga lokal berusia 60 tahun.

[Sumber: Merdeka.com]

Baca Juga: Misteri Planet Mars Ditemukan Bangunan Piramida




 
About - Contact Us - Sitemap - Privacy Policy
Back To Top