Cara Mengusir Nyamuk Dirumah Dengan Menggunakan Jeruk Nipis Dan Cengkeh



Jeruk nipis dan cengkeh apabila dipadukan dapat berkhasiat dengan ampuh untuk mengusir nyamuk dalam rumah. Sebenarnya cara ini kurang banyak orang tahu, karena ini biasa dilakukan oleh orang-orang dulu. Padahal dengan menggunakan cara tersebut terbilang efektif dibanding harus menggunakan bahan-bahan kimia berbahaya yang dapat mengganggu kesehatan pada tubuh.

Dan yang terpenting lagi, jeruk nipis dan cengkeh merupakan bahan alami yang mudah kita dapatkan. Anda bisa dapatkan dan membelinya dipasar-pasar tradisional dekat rumah anda, dan harganya pun terjangkau. Ataukah, anda bisa menanamnya sendiri di sekitar pekarangan rumah anda. Dengan menggunakan dua bahan alami tersebut anda sudah bisa mengusir nyamuk dirumah anda. Lalu seperti apa caranya?

Langkah pertama yang harus dilakukan adalah menyiapkan jeruk nipis kemudian belah menjadi dua bagian.
Langkah Pertama Mengusir Nyamuk

Ambil beberapa cengkeh, lalu taruh/tancapkan cengkeh tersebut diatas jeruk nipis yang sudah anda belah tadi.
Langkah Kedua Mengusir Nyamuk

Kemudian simpan ditempat atau diruang-ruang yang sering dihampiri nyamuk, misalnya diruang gelap, atau dibawah kolom tempat tidur.

Nah, cukup mudahkan? Kini anda bisa praktekkan sendiri dirumah. Jika tips ini bermanfaat, maka tak ada salahnya untuk saling berbagi kepada yang lainnya dengan menekan tombol bagikan paling bawah.

Baca Juga:




 
About - Contact Us - Sitemap - Privacy Policy
Back To Top