Gunakan Kelopak Mawar Untuk Membuat Wajah Jadi Lembab Dan Bebas Jerawat, Lihat Caranya



Tak banyak yang tahu akan manfaat kelopak mawar. Di dalam kelopak mawar terkandung antioksidan yang melawan radikal bebas. Sehingga sangat bermanfaat untuk kecantikan wajah diantaranya mencerahkan wajah dan juga dapat menghilangkan jerawat.


Untuk anda yang ingin tahu bagaimana cara mengolah kelopak mawar untuk bahan kecantikan wajah, berikut ini telah kami paparkan sebagaimana dikutip dari boldsky.com.
  • Kelopak mawar dapat membuat wajah menjadi lebih lembab. Caranya, keringkan kelopak mawar, lalu blender dengan madu dan aplikasikan pada wajah. Biarkan selama 10 menit, kemudian bilas wajah Anda.
  • Adanya jerawat pada wajah tentu sangat mengganggu, lantas bagaimana cara menghilangkannya? Siapkan beberapa kelopak mawar yang telah direndam dalam mangkuk yang berisi air. Aplikasikan pada wajah dan bilas setelah 20 menit, lakukan prosedur ini lima kali dalam seminggu agar hasilnya maksimal.
  • Setiap toner wajah mengandung alkohol yang dapat membuat wajah menjadi kering. Namun, Anda bisa mengganti toner wajah dengan kelopak mawar. Anda hanya perlu menumbuk kelopak mawar, lalu terapkan pada wajah Anda. Ini bermanfaat membuat kulit lembut, fresh, serta mengontrol minyak pada kulit. 
Jadi, untuk tampil cantik tidak harus dengan cara yang mahal. Dengan bahan alami yang digunakan seperti kelopak mawar, telah bisa memberikan kepuasan tersendiri terhadap kecantikan wajah anda.

Jangan lupa yah untuk di share kepada teman-teman anda yang lain. Terima Kasih...




 
About - Contact Us - Sitemap - Privacy Policy
Back To Top