Perasaan Seorang Ibu Ketika Melahirkan Bayinya Yang Berumur 19 Minggu



Ketika seorang ibu mengetahui dirinya mengandung buah hati, yang sangat dia harapkan, perasaan bahagia pun sangat memenuhi hati seorang ibu. Detik-detik melahirkan si buah hati kedunia merupakan moment yang sangat sulit untuk dilupakan. Mendengar tagisan pertama kali si buah hati merupakan dambaan semua ibu.


Namanya Walter Joshua Fretz, bayi yang usianya baru menginjak 19 minggu dan bahkan dia belum sempat merasakan indahnya dunia ketika dia harus kembali ke surga. baby Walter Joshua Fretz meninggal saat si ibu berhasil melahirkanya ke dunia.

Sang dokter pun tidak mampu menyelamatkan nyawa bayi tersebut ketika dilahirkan secara premature. Dia hanya dapat bertahan selama beberapa menit karena organ di dalam tubuhnya tidak berkembang. Tetapi siapa menyangka dalam waktu sesingkat ini, keluarga yang ditinggalkan merasa pengalaman ini merupakan suatu mukjizat.


Ibu dari bayi tersebut berkata, pada pagi tersebut, suaminya membawa anak perempuan mereka Michayla ke rumah sakit karena sang kakak ingin menemani sang adik yang akan lahir sebentar lagi. Michayla yang sudah tidak sadar menyambut sang adik selalu bertanya tentang adiknya. Sang ibu pun dengan miris mengatakan bahwa Tuhan telah membawa adiknya kembali ke surga bersama-Nya. Walaupun ini hal yang sulit dijelaskan kepada seorang anak kecil, tetapi gadis kecil itu mengerti kejadian yang barusan terjadi.

Ketika mengetahui bayinya meninggal si ibu tetap memeluk bayi mungil itu yang diberi nama Walter seolah tidak bisa menahan sedih akan kehilangan bayinya tersebut. Yah kasih ibu sepanjang masa, si ibu sudah mempunyai ikatan batin selama walter di dalam kandunganya, dan setelah melahirkanya dia harus menerima kenyataan bahwa si bayi mungul itu tidak dapat diselamatkan.


Setelah melihat foto di atas, keluarga yang ditinggalkan merasa sangat kehilangan. Walaupun dia belum sempat menginjakkan kakinya ke dunia ini, tetapi kehidupan Walter yang singkat sungguh sangat berharga di mata keluarganya.

Bantu share untuk mengambil hikmah dari kejadian ini, Trims

Baca Juga: Bayi Terkecil di Dunia Yang Bertahan Hidup




 
About - Contact Us - Sitemap - Privacy Policy
Back To Top