Sangat Ampuh Menghilangkan Kerutan Pada Wajah Dengan Cara Ini



Siapa yang tidak mengenal buah ini, buah yang isinya sangat menggugah selera ini ternyata mempunyai manfaat yang luar biasa. Buah dengan kulit keras berduri dan mempunyai bau khas ini tidak hanya lezat disantap tetapi juga berkhasiat untuk kecantikan kulit kita, terutama untuk menghilangkan kerutan-kerutan halus pada wajah.

Maskser Durian Madu

Kenapa buah durian?

Buah durian mampu mengurangi kerutan pada bagian wajah karena buah durian mengandung flavonoid yang berfungsi untuk meningkatkan produksi kolagen.

Nah, bagian kulit yang kosong sehingga menyebabkan tidak meratanya kulit akan kembali diisi oleh kolegen yang dihasilkan kelenjar kulit.

Dengan demikian, kulit kita menjadi kencang dan mulus kembali tanpa kerutan.

Jadi dapat kita katakan buah durian dapat mengurangi kerstin di sudut mata hingga 33 persen dan juga mampu mengencangkan kulit hingga 55 persen.

Seperti memanfaatkan bahan alami atau buah-buahan lainnya untuk perawatan kecantikan, memanfaatkan durian juga bisa kita lakukan dengan cara membuat masker durian, atau bisa juga dengan cukup dioleskan pada bagian yang ada kerutannya.

Untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal, biasanya durian juga dicampurkan dengan sedikit madu.

Caranya mengolahnya...

  • Siapkan satu buah durian.
  • Ambil daging durian secukupnya saja.
  • Tambahkan 2 sendok madu, aduk hingga durian dan madu tercampur dengan rata.
  • Nah, sekarang kamu bisa mengaplikasikan durian dan madu tersebut pada wajah Anda yang telah dibersihkan, terutama pada bagian kerutan.
  • Diamkan selama 20 menit lalu bersihkan sampai bersih.
Lakukan perawatan ini dengan teratur sampai kerutan hilang.

Baca Juga:  




 
About - Contact Us - Sitemap - Privacy Policy
Back To Top