Tidak Usah Tato Alis, Pake Pencil Alis Aja, Begini Caranya



Kali ini kami akan memberikan cara memakai alis sederhana dengan pencil alis agar lebih kelihatan natural. Tato alis lewat apa lagi sampai merubah atau mencabuti alis, sangat tidak dianjurkan. Berikut alat yang digunakan dalam membuat alis natural tersebut.

Alat dan bahan yang diperlukan
- Pensil alis berwarna cokalat
- Sikat alis

Apabila alat dan bahan di atas  telah disiapkan anda bisa langsung simak cara membentuk alis di bawah ini.

1. Kunci utama yang harus dilakukan untuk membentuk alis yaitu dengan mempertahankan bentuk asli dari alis, karena pada dasarnya setiap orang memiliki bentuk alis yang telah sempurna sesuai dengan wajah masing-masing. Anda cukup merapikan alis dengan menggunakan sikat alis.


2. Langkah selanjutnya, tentukan titik awal, titik puncak lengkung dan ekor alis. Titik awal alis yaitu terletak pada ujung mata bagian dalam sejajar dengan hidung. Sedangkan titik  lengkung alis yaitu bisa kita ketahui dengan cara memegang pensil alis secara diagonal, lalu tempatkan ujung bawah dari pensil alis tersebut tepat di ujung hidung, kemudian sejajarkan ujung pensil bagian atas tepat di tengah-tengah mata. Nah, ujung pensil bagian atas yang bertemu dengan alis itulah titik lengkung alis. Sedangkan untuk menentukan ekor alis caranya yaitu, masih dengan memegang pensil alis secara diagonal, kemudian tempatkan ujung pensil alis bagian bawah pada  tengah bibir atas dan melewati pinggir hidung serta melewati ujung mata terluar. Nah, letak ujung pensil alis bagian atas yang mengenai alis itulah ekor alis.

Apabila anda telah mengetahui ketiga titik tersebut, kemudian anda buat terlebih dahulu garis di bawah alis. Caranya yaitu, ambil titik dari titik awal alis bagian bawah, lalu tarik garis sampai pada titik lengkung alis bagian bawah, selanjutnya anda tarik lagi garis sampai pada ekor alis.


3. Setelah membuat garis di bawah alis, anda buat lagi garis di atas alis. Pertama ambil titik menggunakan pensil alis pada titik awal alis bagian atas sampai titik lengkung alis, kemudian dari titik lengkung alis tarik lagi garis ke ekor alis sampai bertemu dengan garis bawah alis yang sebelumnya telah dibentuk.


4. Selanjutnya, pulas penuh bagian dalam alis dengan menggunakan pensil alis berwarna coklat.


5. Lalu, tebalkan dengan memulaskan pensil alis berwarna hitam.


6. Langah yang terakhir yaitu, sisir kembali alis menggunakan sikat alis agar hasilnya rapi .


Nah itulah trik cara membentuk alis secara natural dengan pencil alis. Selamat mencoba.

Menarik?? Bantu Share Yukk..

[Sumber: http://bisikan.com/cara-membentuk-alis-untuk-pemula]




 
About - Contact Us - Sitemap - Privacy Policy
Back To Top