Video Menghebohkan! Ada Sungai Mengalir Di Gurun Arab Pertanda Akhir Zaman Makin Dekat



Beberapa pekan ini Arab Saudi dilanda cuaca ekstrem, dimana sebagian dari wilayah Arab Saudi terkena banjir hebat diakibatkan hujan deras yang disertai dengan angin, Selasa (17/11/2015).


Yang menghebohkan lagi, banjir yang melanda Arab Saudi tak sekedar banjir biasa saja, melainkan banjir yang disertai dengan bongkahan-bongkahan es yang terbawa oleh air. Ini merupakan kali pertama peristiwa ini terjadi di gurun Arab tersebut.

Namun ada sebuah fenomena aneh terjadi di sejumlah wilayah gurun Arab. Sebuah sungai terbentuk akibat hujan es yang telah bercampur dengan pasir seperti dilansir oleh Sott.net.

Berikut ini adalah videonya...


Terbentuknya sungai es bercampur pasir itu mengingatkan penjelasan Syaikh Su'ud Syuraim ketika turun salju di sebagian wilayah Arab Saudi pada Desember 2013.

Imam Masjidil Haram itu mengatakan, fenomena turunnya salju yang lebih sering terjadi membuktikan bahwa Muhammad shallallahu 'alaihi wa sallam benar-benar seorang Nabi dan Rasul yang menerima wahyu dari Allah Subhanahu wa Ta'ala.

Syaikh Syuraim menambahkan, salju merupakan komponen utama dalam pembentukan sungai dan tumbuhan. Berjatuhannya salju di Jazirah Arab membuktikan kebenaran Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam.

Dalam sebuah hadits, Rasulullah bersabda, "Hari Kiamat baru akan datang setelah negeri Arab kembali menjadi padang yang hijau dan sungai-sungai."

Baca Juga: Subhanallah Terdapat Hutan Tropis Dibawah Padang Pasir Arab




 
About - Contact Us - Sitemap - Privacy Policy
Back To Top