Dr. Zakir Naik: Katakan Saja Ini Kepada Mereka Jika Natal Tiba



Dalam sebuah ceramahnya, Dr. Zakir Naik mengatakan "beberapa bulan lagi akan datang hari natal, kebanyakan muslim ketika bertemu dengan kristiani mengucapkan selamat natal". Sontak hal itu mengundang senyum para hadirin, mungkin ada di antara hadirin yang masih melakukannya.

Dr. Zakir Naik: Katakan Saja Ini Kepada Mereka Jika Natal Tiba

Kemudian beliau melanjutkan, bahwa ketika kita mengatakan selamat natal kepada umat kristiani sebenarnya itu adalah pengakuan bahwa Allah telah melahirkan seorang anak pada 25 Desember.

Dr. Zakir pun mengajak kita semua untuk mendakwahi mereka kaum kristiani akan hakikat sebenarnya ketuhanan Yesus. Ulama asal India ini mengatakan, "Jika Natal tiba, tanyakan saja kenapa Anda merayakan Natal. Maka, mereka akan mengatakan bahwa ini adalah kelahiran Yesus. Kemudian tanyalah kembali,'Siapa itu Yesus?', mereka akan menjawab 'Yesus itu tuhan yang Maha Kuasa.'"

Ketika mereka menjawab bahwa Yesus itu tuhan, menurut Dr. Zakir Naik itulah waktu yang tepat untuk memulai dakwah pada mereka. Dakwah tentang apa? Yaitu dakwah menggugat ketuhanan Yesus. Dr Zakir Naik dengan lantang mengatakan tidak ada satupun pernyataan yang jelas di seluruh Alkitab bahwa Yesus sendiri berkata aku adalah tuhan dan sembahlah aku. Bahkan, beliau menantang jika ada seorang kristiani saja bisa menunjukkan di bagian manapun dari Alkitab tersurat pernyataan jelas bahwa Yesus mengatakan aku adalah tuhan dan sembahlah aku, maka Dr. Zakir siap masuk agama Kristen saat itu juga.

Simak videonya berikut ini...


Baca Juga: Yoga Dilarang Dalam Ajaran Islam, Berikut Penjelasan Dr. Zakir Naik




 
About - Contact Us - Sitemap - Privacy Policy
Back To Top