Jadi... Selama Ini Kita Tertipu Oleh Kelezatan Nutella, Didalamnya Terkandung Bahan Berbahaya



Banyak orang tidak menyadari bahwa ada makanan transgenik di pasaran yang dipromosikan sebagai makanan sehat dan bergizi. Sudah saatnya kita mengakhiri ini!

Salah satu produk tersebut adalah Nutella. Banyak yang percaya bahwa Nutella adalah makanan sehat, tanpa mengetahui fakta-fakta yang sebenarnya. Ada empat bahan transgenik yang terkandung di dalam satu kaleng Nutela.


Berikut bahan-bahan berbahaya yang terkandung dalam Nutela

Kedelai
Anda mungkin mengatakan bahwa tidak ada yang salah pada kedelai, karena itu merupakan bahan yang sehat. Tetapi, Nutela menggunakan kedelai yang sudah mengalami rekayasa genetik. Nutella mengandung lesitin dan emulsifier yang memiliki efek buruk pada kesehatan Anda. Sejumlah penelitian telah menghubungkan bahan-bahan ini dapat menyebabkan masalah pada kelenjar tiroid, kenaikan berat badan tidak terkontrol, kelelahan, pubertas dini, dan kanker payudara.

Gula
Gula ini sebenarnya terbuat dari gula bit, yang tidak hanya murah, tetapi banyak mengandung bahan kimia seperti pestisida. Ini tidak seperti gula alami yang dibutuhkan tubuh. Gula halus ini menjadi pilihan produsen Nutella karena harganya yang murah. Faktanya bahwa gula ini mengandung neurotoksin yang dapat menyebabkan penyumbatan darah dan menghancurkan sel-sel otak.

Susu
Susu dalam Nutella adalah dari sapi yang diberi transgenik jagung dan suplemen vitamin dan diobati dengan antibiotik untuk mengurangi biaya yang berlebihan.

Vanili
Vanili yang dipakai di Nutella diproduksi di pabrik-pabrik di Cina dapat menyebabkan kecanduan dengan merangsang reseptor di otak dan mengeluarkan serotonin, hormon kebahagiaan. Demikian pula untuk gula, memiliki sifat neurotoksik yang merusak sel-sel otak.

Dikutip dari warungkopi.okezone.com
[Sumber: http://www.healthyfoodteam.com/say-no-to-nutella-it-is-poisoning-you-and-your-children/]

Baca Juga: Sering Minum Susu Beruang? Ternyata Manfaatnya Luar Biasa




 
About - Contact Us - Sitemap - Privacy Policy
Back To Top