Tak Perlu Pakai Shampo, Pakai Cara Ini Ketombe Akan Hilang Selamanya



Sudah pakai shampo anti ketombe, eh.. ketombenya masih tetap muncul. Mungkin inilah yang sering kali kita alami ketika ketombe anda tidak hilang-hilang meski sudah pakai shampo. Apalagi penggunaan shampo sekarang kebanyakan mengandung bahan kimia sehingga berpengaruh menyebabkan timbulnya ketombe kembali.

Pakai Cara Ini Ketombe Akan Hilang Selamanya

Tapi ada cara alami dan lebih ampuh menghilangkan ketombe anda untuk selamanya. Penasaran? Yuk langsung kita lihat caranya berikut ini.

Campuran Minyak Zaitun

Minyak zaitun sering digunakan untuk memberantas ketombe. Caranya adalah dengan mencampurkan dua sendok makan minyak zaitun dan sesendok makan minyak almond dan diaduk hingga rata. Setelah itu lumuri kulit kepala dengan menggunakan ramuan tersebut hingga merata lalu diikuti dengan pemijatan lembut pada kulit kepala. Biarkan hingga 15 menit dan bilas hingga bersih.

Cuka

Cuka putih yang biasa digunakan di dapur ternyata juga manjur jika digunakan pada kepala untuk memberantas ketombe. Campurkan cuka dengan air dengan ukuran yang sama. Oleskan ramuan ini pada kulit kepala dan biarkan selama tujuh jam  kemudian bilas hingga bersih. Lakukan secara teratur beberapa hari hingga mendapatkan hasil yang maksimal.

Lidah Buaya

Lendir lidah buaya dapat digunakan sebagai ramuan oles pada kulit kepala untuk menghilangkan ketombe. Biarkan ramuan tersebut menempel pada kulit kepala selama sekitar 15 menit lamanya, setelah itu baru bisa dibilas hingga bersih.

Selamat mencoba, jangan lupa di SHARE yah...

Baca Juga: Luar Biasa! Masker Rambut Alami Ini Dapat Menumbuhkan Rambut Dengan Cepat




 
About - Contact Us - Sitemap - Privacy Policy
Back To Top