WASPADALAH!!! Konsumsi Dua Kaleng Minuman Soda Tiap Hari Akan Berisiko Terkena Penyakit Ini



Bagi anda (khususnya pria) yang suka minuman bersoda, agar kiranya untuk berhati-hati dalam mengkonsumsinya, jangan sampai kelewat lebih. Karena menurut penelitian yang dilakukan Karolinska Institute di Swedia menyebutkan, bahwa pria yang minum dua kaleng soda atau lebih setiap hari memiliki risiko 23 persen terkena gagal jantung.


Sebagaimana yang dilansir dari TheIndependent, mereka mencoba mengadakan sebuah penelitian, mereka mendata 42.400 pria berusia di atas 12 tahun. Hasilnya sungguh mencengangkan, ada 3.604 kasus di mana pria yang minum dua kaleng soda setiap hari mengalami gagal jantung. Bahkan 509 di antaranya kehilangan nyawa.

Hal itu dikarenakan bahwa minuman soda mengandung pemanis buatan yang berlebihan. Sedangkan mengonsumsi minuman manis merupakan penyebab utama penyakit gagal jantung dan selain itu juga bisa menyebabkan diabetes.

Setelah membaca artikel ini, masih adakah keinginan anda untuk mengkonsumsi minuman bersoda? Mohon BAGIKAN informasi ini kepada teman, kerabat maupun keluarga terdekat kita.

Baca Juga: LIHAT INI! Bedanya Sebotol Minuman Coca Cola Dengan Coca Cola Zero Sugar Setelah Dimasak




 
About - Contact Us - Sitemap - Privacy Policy
Back To Top