Mohon DIBAGIKAN! Begini Cara Membersihkan Paru-Paru Dari Racun Akibat Rokok



Merokok sudah merupakan kebiasan buruk umum yang sering dilakukan oleh kebanyakan orang. Tak mengenal usia dan jenis kelamin, baik itu pria-wanita, orang tua bahkan anak-anak sekalipun. Padahal dalam kemasan rokok sendiri telah memperingatkan akan bahaya menghisap produk berbahaya tersebut. Tak hanya penggunanya saja yang merugi, tapi juga orang-orang disekitarnya pun merasakan dampak buruknya dari asap rokok tersebut.


Mereka yang ada keinginan untuk berhenti merokok, tentu akan ditanggapi dengan positif. Untuk itu perlu dilakukan pembersihan pada paru-parunya, karena kebiasaannya mereka selama merokok meninggalkan racun yang harus memang untuk dibersihkan.

Seperti yang dilansir Feelhealtylife merokok menyebabkan kanker. Tidak selalu paru-paru yang menjadi target. Ada kanker di tenggorokan, di mulut dan semua tempat-tempat lain di tubuh di mana oksigen tidak mengalir dengan baik karena merokok.

Tubuh membutuhkan waktu untuk menyembuhkan dan membersihkan dirinya sendiri. Cara terbaik adalah jika Anda membantu dengan bahan-bahan alami yang memiliki kekuatan untuk membersihkan dan detoksifikasi.

Cara bersihkan paru Anda dengan lima bahan alami:
  • Jahe, bahan pemanas alami, menghangatkan Anda, kecepatan sirkulasi, membersihkan segala racun dan sekresi paru-paru. Ini adalah bahan dasar sirup.
  • Bawang, bahan ini digunakan secara luas dalam sirup semacam ini, untuk membantu mengeluarkan lendir dari dada lebih mudah. Hal ini juga membersihkan darah dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh.
  • Kunyit: bahan ini termasuk bagian dari rempah-rempah. Kandungannya terdapat vitamin, mineral, omega - 3 asam lemak yang membantu melawan virus, bakteri berbahaya dan kanker.
  • Madu, ini bahan alami, yang terbaik yang ada untuk menjaga rasa dan kualitas minuman. Kaya kandungan yang diperlukan sebagai anti bakteri, anti virus, anti oksidan, vitamin dan mineral bahan untuk membantu tubuh melawan, menyembuhkan dan meremajakan.
  • Air, minuman terbaik yang ada di dunia. Ini adalah transporter dari semua bahan yang disebutkan.
Selanjutnya, mari kita buat ramuan untuk membersihkan paru-paru dengan menggabungkan kelima bahan diatas, caranya sebagai berikut:

Siapkan:
  • Bawang - 1 kg (35 ons)
  • Akar Jahe - kecil dan dikupas
  • Air  (4 cangkir)
  • Madu 400 gr (14 ons)
  • Kunyit - kecil dan dikupas
Cara Buatnya:
  1. Rebus air dan madu dalam panci
  2. Tambahkan bawang dan jahe parut
  3. Setelah campuran mendidih, tambahkan kunyit
  4. Kecilkan api dan didihkan sampai massa berkurang setengah dan tuangkan ke dalam botol kaca. Setelah mendingin terus didinginkan.
Aturan Pakainya:
  • Minum dua kali sehari pada waktu perut kosong. Yakni, di pagi hari minum dua sendok makan dan lebih baik tidak makan apa-apa selama setengah jam. Dan pada malam hari, minum dua sendok makan dua jam sebelum makan malam.
Demikianlah semoga informasi ini bermanfaat bagi pembaca.

Mohon info ini Di SEBARLUASKAN agar semakin banyak orang tahu.

Baca Juga: Ajaib! Mulailah Berhenti Merokok Dari Sekarang, Tubuhmu Akan Mengalami Perubahan Seperti Ini




 
About - Contact Us - Sitemap - Privacy Policy
Back To Top