Polisi Yang Tak Punya Perasaan, Tega Merusak Mesin Tik Milik Kakek Renta Ini



Perilaku yang kurang pantas diperlihatkan oleh seorang polisi di India yang bernama Inspektur Pradeep Rai. Dia melakukan tindakan brutal saat mengusir paksa seorang kakek renta yang membuka jasa ketik diluar kantor pos di Lucknow, India.


Kakek itu bernama Krishna Kumar, usia 65 tahun yang sudah tiga dekade telah membuka jasa ketik. Dia sudah menghabiskan waktunya bersama mesin tik yang dipakai sebagai sumber mata pencahariannya.

Dilansir Huffingtonpost, sayangnya inspektur Pradeep meminta kakek Krishna untuk mengosongkan tempat tersebut secara paksa, bahkan ia menendang mesin tik secara berulang kali hingga pecah berkeping-keping.

Foto - Adhuralove/Twitter

Lewat aksinya yang tak pantas ini, membuat seorang wartawan foto yang melintas dikawasan Lucknow memotretnya dan mengabadikannya melalui sosial media.

Kepala Menteri Uttar Pradesh, Akhilesh Yadav pun menyayangkan aksi Pradeep. Ia bahkan memerintahkan petinggi kepolisian untuk memberikan sanksi kepada anak buahnya yang berprilaku tak etis itu.

Foto - Indiatoday.intoday.in

Bahkan tak hanya permintaan maaf, atas instruksi dari Akhilesh kepolisian Uttar pun mengunjungi rumah kakek Krishna untuk menyerahkan mesin tik baru sebagai pengganti mesin tik-nya yang rusak.

Baca Juga: Kakek Ini Terkejut Ketika Seekor Citah Lompat Masuk Kedalam Jeepnya




 
About - Contact Us - Sitemap - Privacy Policy
Back To Top