Tak Perlu Cemas, Ternyata Wasir Dapat Diobati Dengan Cara Ini, Mohon Di SHARE



Penyakit wasir sering dialami orang pada umumnya. Rasa sakit yang dirasakan saat duduk tak membuat penderitanya merasa nyaman. Wasir atau ambeien adalah kondisi patologis membengkak atau meradangnya Hemorrhoid, struktur vaskular dalam saluran anus yang membantu kontrol buang air besar.

Pengobatan Penyakit Wasir

Saat ini penderita wasir sedang mencari-cari pengobatan yang dapat menyembuhkan penyakitnya tersebut. Hal itu tak perlu dicemaskan lagi, karena bahan-bahan alami ini yang kemungkinan besar bisa anda temukan dirumah, dapat mengobati penyakit wasir atau ambeien anda, sebagaimana yang dikutip dari DiscoveryHealth.

Es batu

Es batu sering jadi obat untuk menghilangkan rasa sakit, begitupun pada wasir. Es batu dapat menenangkan sakit pada wasir lewat cara mengompresnya pada daerah yang sakit.

Caranya: Pecahkan es batu jadi pecahan-pecahan kecil, tempatkan dalam plastik serta tutup dengan handuk tebal, lalu duduk diatasnya. Es batu atau pendingin ini bakal bekerja ganda, pertama menghilangkan rasa sakit pada daerah itu serta kedua mengurangi aliran darah pada pembuluh darah yang bengkak.

Cuka apel

Memakai setetes cuka sari apel atau cuka biasa untuk wasir bisa hentikan gatal serta rasa terbakar karena wasir. Cuka juga mempunyai sifat yang membantu mengecilkan pembuluh darah yang bengkak.

Caranya: Sesudah mengelap kering daerah wasir, ambil cottonball serta teteskan cuka diatasnya lalu berikan perlahan pada daerah itu.

Lidah Buaya

Lidah buaya di kenal juga sebagai obat yang serbaguna, termasuk untuk pengobatan wasir. Sifat anti-inflamasi pada lidah buaya bisa mengurangi pembengkakan, rasa panas serta peradangan, hingga membantu mengurangi iritasi wasir. Rasa dingin pada cairan atau gelnya dapat juga memberikan dampak menenangkan.

Caranya: Potong daun lidah buaya serta berikan gelnya dengan cara lembut pada daerah wasir.

Jika informasi ini bermanfaat, mohon BAGIKAN kepada yang lainnya agar mereka juga mengetahui. Terima Kasih...

Baca Juga: Tak Perlu Operasi, Air Buah Ini Terbukti Ampuh Hancurkan Batu Empedu




 
About - Contact Us - Sitemap - Privacy Policy
Back To Top