Tak Perlu Operasi, Air Buah Ini Terbukti Ampuh Hancurkan Batu Empedu



Batu empedu merupakan suatu bentuk padatan yang terdapat di dalam kantung ataupun saluran empedu sehingga menghalangi perjalanan empedu menuju usus. Kondisi demikian akan menimbulkan rasa nyeri dan mual. Dalam hal ini, batu empedu dapat dihilangkan dengan beberapa cara. misalnya, dengan cara pemberian obat yang mengandung asam dan garam empedu; ditembak dengan sinar laser; dan diangkat bersama kantong empedunya. (dikutip dari https://id.wikipedia.org/wiki/Batu_empedu)

Namun ada cara mudah dan alami untuk menghancurkan batu empedu. Yaitu dengan mengkonsumsi air dari buah kelapa hijau yang memiliki warna serabut merah keunguan saat dipotong pangkalnya (lihat gambar).

Tak Perlu Operasi, Air Buah Ini Terbukti Ampuh Hancurkan Batu Empedu

Air dari buah ini terbukti ampuh menghancurkan batu empedu, seperti yang dialami oleh salah seorang yang telah memberikan kesaksiannya bahwa dirinya berhasil mengobati penyakit batu empedu dengan mencoba pengobatan tradisional ini. Padahal sebelumnya dia sudah hampir mau dioperasi untuk pengangkatan batu empedunya.

Lantas bagaimana cara membuat ramuannya? Caranya sangat gampang...

  • Siapkan 1 buah kelapa hijau untuk satu kali pemakaian, pilih kelapa hijau yang memiliki serabut berwarna merah keunguan sebagaimana telah kami sebutkan diatas (lihat gambar). Kelapa ini tidak terlalu sulit didapatkan, karena banyak dijual oleh para penjual kelapa muda.
  • Kemudian lubangi pangkal kelapa tadi, lalu bakar hingga airnya mendidih. Setelah air kelapanya mendidih, diamkan hingga dingin, lalu minum airnya.
  • Waktu terbaik untuk meminumnya diwaktu menjelang tidur malam. Jadi lakukan rutinitas ini setiap hari selama 7 hari, yang berarti ada 7 kelapa hijau yang perlu anda siapkan.

Demikian, semoga informasi ini bermanfaat buat para pembaca, khususnya bagi penderita penyakit batu empedu.

Mohon dishare kepada yang lain. Terima Kasih...

Baca Juga: Waspadalah! Memasak Kembali Air Yang Sudah Matang Dapat Merubahnya Menjadi Racun




 
About - Contact Us - Sitemap - Privacy Policy
Back To Top