Ternyata Menghilangkan Kutil Sangat Gampang Kok, Begini Caranya



Mau tahu gimana cara menghilangkan kutil yang hinggap dikulit kamu? Ternyata untuk melenyapkannya tidak sesulit yang anda kira. Anda tinggal meracik bahan ini yaitu kapur sirih dan sabun colek.

Ternyata Menghilangkan Kutil Sangat Gampang Kok, Begini Caranya

Tentu kedua bahan ini sangat mudah kalian dapatkan dan harganya pun terjangkau. Anda tak perlu pusing-pusing lagi mencari obat-obatan yang berbahan kimia untuk menghilangkan kutil kamu. Dengan cara alami ini kutil kamu akan hilang untuk selamanya.

Begini Cara Menghilangkan Kutil Dengan Sabun Colek Dan Kapur Sirih

  1. Pertama tentu saja kita harus mempersiapkan terlebih dulu sabun colek, kapur sirih, mangkok kecil dan plaster. Semua bahan di atas bisa sangatlah gampang anda temukan, kapur sirih dapat anda beli dipasar lantaran memanglah banyak yang menjualnya.
  2. Langkah ke-2 yang perlu anda lakukan adalah mencampurkan sabun colek tadi dengan kapur sirih, aduk dua bahan di atas di dalam mangkok kecil.
  3. Kemudian setelah ramuan tercampur rata jadi bisa langsung mengoleskanya memakai cottonbad ke daerah kulit yang ada kutilnya, stelah itu janganlah lupa untuk diplaster. Sebaiknya pemakaian dimalam hari serta baru basuh pada pagi hari, lakukan cara ini 4 hari berturut-turut jadi kutil bakal berangsur-angsur mati dengan sendirinya.
Sekedar informasi bahwa kutil dikarenakan oleh virus HPV atau virus papiloma pada manusia, meskipun penyakit ini terbilang tak ganas namun dapat menyebar keseluruh kulit serta menggangu tampilan seorang serta bikin rasa yakin diri menurun. Selain itu rutinitas mengigit jari serta menghisap kuku dapat juga jadi penyebab timbulnya kutil ini.

Selain cara diatas, ada juga bahan alami lainnya yang bisa digunakan untuk menghilangkan kutil, diantaranya adalah sebagai berikut:

Bawang Putih
Bawang putih juga ampuh untuk menyingkirkan kutil bahkan cara membuatnya juga cukup simpel yaitu Anda cuma harus menghaluskan bawang putih tersebut lalu dapat langsung dioleskan pada kulit yang terkena kutil lalu plaster. Tetapi tidak hanya itu manfaat bawang putih, bumbu dapur yang satu ini dapat dapat di pakai untuk memutihkan kulit lutut yang hitam.

Cuka
Cara memakai cuka untuk menghilangkan kutil juga terbilang simpel yaitu kita cuma mempersiapkan satu buah kapas. Tuangkan cuka tersebut pada kapas yang sudah kita siapkan lalu oleskan pada kulit yang terkena kutil. Lakukan cara ini hingga kutil menghilang.

Kulit Pisang
Kulit pisang sepertinya tak bermanfaat serta selalu kita buang, tetapi janganlah meremehkan manfaat kulit pisang ini lantaran kita dapat memakainya untuk membasmi kutil dikulit. Cara penggunaanya cukup mudah yaitu kita cuma mengosok-gosokan saja kulit pisang pada kutil, kerjakan hal semacam ini dengan cara teratur setiap hari hingga kutil menghilang.

Semoga info tips ini bermanfaat buat kita semua...

Mohon DIBAGIKAN kepada teman-teman kamu yang lain...

Baca Juga: 5 Cara Menghilangkan Tahi Lalat Secara Alami Tanpa Operasi




 
About - Contact Us - Sitemap - Privacy Policy
Back To Top