Trik Menghilangkan Dagu Berlipat Dalam Sekejap Dengan Cara Mudah Ini



Bagi anda yang punya masalah dengan dagu ganda atau berlipat, kini ada trik jitu untuk menghilangkannya. Yaitu dengan melakukan olahraga pada wajah. Dagu yang berlipat biasanya terjadi karena otot yang kendur akibat obesitas, genetika, maupun penuaan.

Nah, ada beberapa tahap yang kalian perlu lakukan untuk bisa menghilangkan dagu berlipat anda, dan ini perlu dilakukan secara rutin dan teratur.

Menghilangkan Dagu Berlipat

Langkah Pertama
Berdirilah di depan cermin, pastikan bahu Anda tegap dan kepala lurus ke depan. Angkat dagu ke arah langit-langit sehingga Anda bisa merasakan peregangan di bagian depan leher. Sekarang mencium langit-langit, mengerucutkan bibir Anda ke atas dan kemudian kembali ke posisi awal. Dagu menghadap ke atas, mencium langit-langit sekitar 20 kali dan kemudian kembali kepala Anda ke posisi awal. Lakukan latihan ini beberapa kali sehari.

Langkah Kedua
Berdiri dengan kepala dan bahu menghadap ke depan dan kemudian gerakan dagu Anda ke arah kiri dan kanan. lakukan hal ini hingga otot pipi ketarik. Taruh beberapa permen karet di mulut Anda dan mengunyah (atau pura-pura mengunyah permen karet) selama 20 kali. Kembali ke posisi awal, menghadap ke depan, dan kemudian ulangi latihan ke sisi kanan

Langkah Ketiga
Berdiri dengan wajah dan bahu ke depan, dan angkat dagu Anda ke langit-langit. Tautkan tangan kanan dan kiri lalu tempatkan di bawah dagu.

Untuk lebih jelasnya, silahkan lihat video berikut ini...


Baca Juga: Ternyata Menghilangkan Kutil Sangat Gampang Kok, Begini Caranya




 
About - Contact Us - Sitemap - Privacy Policy
Back To Top