Alangkah Senangnya Pria Ini Setelah Diketahui Dirinya Hamil Dari Hasil Hubungan Dengan Kekasihnya



Dilihat dari fotonya, memang tak ada tampak yang aneh seperti pasangan kekasih yang serasi pada umumnya. Namun ada yang aneh dari hubungan mereka.


Dikutip dari DailyMail, mereka adalah pasanga kekasih asal Ekuador, Diane Rodriguez dan Fernando Machado. Mereka tampak begitu bahagia, karena tak lama lagi akan mempunyai seorang bayi. Tapi anehnya yang hamil justru prianya, lho kok bisa?

Ya, karena mereka adalah pasangan transgender, Diane sebenarnya seorang pria dan Fernando sejatinya adalah seorang wanita. Hal itu akan membuat mereka menjadi pasangan orang tua transgender pertama di Amerika Selatan.

"Aku akan menjadi ibu dari bayi yang dikandung kekasihku Fernando Machado," ujar Diane yang juga merupakan presiden Federasi LGBT (Lesbian Gay Biseksual Transgender) Ekuador itu.

"Ini adalah harapan kami berdua dan tak ada hal biologis maupun larangan yang akan menghentikan kami. Kami memutuskan untuk melakukannya," tambahnya

"Kami hidup sebagai laki-laki dan wanita. Aku wanita feminim dan Fernando, dia pria maskulin. Proses kami untuk sampai ke sini sangat rumit," lanjutnya.

"Mengetahui ini hak kami, kami memutuskan untuk menambah anggota dalam keluarga kami," pungkasnya.

Baca Juga: 5 Waria Tercantik Di Dunia, Membuat Orang Tak Percaya Melihatnya




 
About - Contact Us - Sitemap - Privacy Policy
Back To Top