Cara Mengetahui Apa Yang Dipikirkan Orang Tentang Anda



Ada beberapa gerak-gerik seseorang untuk bisa diketahui tentang apa yang mereka sedang pikirkan. Ketika anda berjumpa atau berbicara sama kerabat, teman, atau seseorang spesial dihati anda lalu menunjukkan gerak-gerik aneh, maka sesungguhnya mereka itu sedang memikirkan sesuatu tentang anda.

Nah, untuk mengetahui apa yang mereka pikirkan itu, ada caranya. Dikutip dari dokter.id, berikut ini cara mengetahui apa orang pikirkan ketika berjumpa atau berbincang dengan anda.


Pupil
Jika Anda melihat pupil mata seseorang melihat ke arah kiri, maka mereka sedang mencoba mengingat sesuatu hal. Jika pupil matanya melihat ke arah kanan, maka mereka sedang memikirkan suatu hal yang kreatif. Akan tetapi, bila Anda sedang melakukan pembicaraan serius dengan seseorang dan pupil matanya melihat ke arah kanan, maka hal ini dapat merupakan pertanda bahwa orang tersebut sedang berbohong.

Bibir
Saat seseorang benar-benar tersenyum, maka matanya pun akan menunjukkan hal yang sama. Akan tetapi, saat seseorang tersenyum tetapi otot matanya sama sekali tidak bergerak, maka hal ini berarti ia hanya sedang berusaha untuk bersikap sopan. Selain itu, terus-menerus menjilat atau menyentuh bibirnya merupakan pertanda bahwa seseorang tertarik pada Anda. Sedangkan menggigit bibir biasanya merupakan tanda bahwa seseorang sedang merasa gugup. Sementara itu, memonyongkan bibir merupakan pertanda bahwa seseorang sedang marah.

Pernapasan
Jika napas seseorang terdengar lebih berat daripada biasanya, maka berarti ada sesuatu hal yang salah. Perubahan pola napas ini dapat berarti bahwa seseorang sedang merasa sangat lelah (secara fisik) atau gugup atau marah. Hal yang sama juga berlaku bila seseorang bernapas terlalu lambat. Ia mungkin sedang berusaha keras untuk menenangkan dirinya karena sedang merasa sangat kesal.

Kulit
Kulit pucat dapat merupakan tanda dari suatu penyakit fisik atau ketakutan. Kemerahan pada pipi dapat merupakan tanda seseorang merasa malu atau gugup.

Tubuh
Ke arah mana tubuh seseorang menghadap menunjukkan ke mana perhatian orang tersebut terfokuskan. Menyilangkan tangan Anda di depan tubuh menunjukkan Anda sedang berada pada posisi defensif dan enggan diajak berbicara. Sementara itu, telapak tangan terbuka dan kepala terangkat tinggi menunjukkan hal yang sebaliknya.

Berkedip
Saat pasangan Anda menatap Anda dan ia berkedip lebih sering daripada biasanya, maka hal ini dapat merupakan pertanda bahwa ia merasa tertarik atau gugup. Akan tetapi, peningkatan frekuensi berkedip juga dapat berarti bahwa seseorang sedang memikirkan hal lain. Ada sebuah teori yang mengatakan bahwa seseorang akan berkedip setiap kali mereka memikirkan suatu ide baru.

Menggaruk
Salah satu cara yang paling efektif untuk mengetahui apakah seseorang sedang berbohong pada Anda adalah dengan memperhatikan apakah ia menggaruk wajahnya. Saat Anda berbohong, maka kadar adrenalin di dalam tubuh akan meningkat, yang akan membuat Anda menggaruk wajah, terutama hidung. Akan tetapi, bukan berarti seseorang yang menggaruk hidungnya pasti sedang berbohong karena mungkin saja hidungnya memang sedang terasa gatal.

Jika artikel ini bermanfaat, maka tak ada salahnya untuk kalian BAGIKAN kepada teman-teman anda lainnya di facebook...

Baca Juga: Mau Tahu Bagaimana Cara Melipat Seprai Dengan Cepat Dan Rapih? Begini Caranya




 
About - Contact Us - Sitemap - Privacy Policy
Back To Top