Hati-Hati! Minuman Kemasan Gelas Ini Ternyata Adalah Miras



Anda perlu waspada dengan beredarnya minuman keras yang dikemas dalam bentuk seperti minuman gelas. Dilihat dari kemasannya tidak jauh beda dengan jenis minuman yang banyak dijajankan di warung-warung.

Peredaran minuman keras dalam kemasan gelas ini telah berhasil dibongkar sindikatnya oleh Unit Reskrim Polsek Rumpin, Polres Bogor.


Saat itu pelaku berinisial NZ diringkus oleh aparat kepolisian saat melintasi di Jalan Raya Cinyurup, Desa Gombang, Kecamatan Rumpin, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Saat proses penangkapan, di motor NZ ditemukan 7 dos minuman gelas yang ternyata adalah minuman keras. Dalam dus tersebut berisi 144 gelas miras dengan merk JEHO dan fzuit. Sedangkan, satu dus berisi 11 botol miras merk Big Boos Vodka.

Menurut informasi yang didapatkan, bahwa miras kemasan gelas ini dijual dengan harga Rp.15 ribu/gelas, sebagaimana diungkapkan oleh Kapolsek Rumpin, Kompol Parman.

"Per gelas dijual Rp 15 ribu, bentuknya persis minuman kemasan gelas biasa sehingga sulit untuk dibedakan," ujarnya, Senin (28/12/2015).

Masyarakat setempat dihimbau terutama bagi anak-anak agar untuk berhati-hati dalam membeli minuman gelas. Jangan sampai minuman yang dibeli ternyata adalah miras. Apalagi kemasannya sangat sulit untuk kita bedakan.

Baca Juga: WASPADALAH!!! Konsumsi Dua Kaleng Minuman Soda Tiap Hari Akan Berisiko Terkena Penyakit Ini




 
About - Contact Us - Sitemap - Privacy Policy
Back To Top