Kasihan Nenek Ini, Seharusnya Wanita Itu Memberinya Tempat Duduk



Sungguh teramat miris saat melihat foto ini, dimana seorang nenek yang sedang duduk melantai sambil memegang tiang besi tempat duduk kereta api. Sementara disampingnya terdapat beberapa wanita yang duduk dengan tenang dan salah seorang diantaranya ada yang mengenakan handset.


Tak sedikit pun ada dipikiran mereka untuk memberi tempat duduk kepada nenek tersebut. Padahal mereka terlihat lebih mampu untuk bertahan berdiri dibanding sang nenek itu.

Foto ini tersebar begitu cepat ke media sosial, dan para nitezen yang melihatnya pun menjadi geram. Banyak komentar-komentar yang mengatakan bahwa wanita itu tak punya hati, seharusnya mereka memberikan tempat duduk kepada nenek itu.

Meskipun mereka mendapatkan tempat duduk duluan, tapi melihat keadaan demikian, maka sudah sepatutnya mereka ada sedikit rasa iba saat melihat nenek duduk dilantai.

Sangat diperlukan kesadaran diri bagi siapa saja takkala mendapatkan moment seperti ini. Marilah untuk belajar menjadi orang-orang yang punya perasaan. Semoga foto ini menjadi pembelajaran bagi kita semua, agar tak mengikuti contoh kurang baik tersebut dan selalulah untuk berbuat baik.

Baca Juga: Busyet! Seorang Nenek 76 Tahun Masih Menyusui Anaknya Yang Sudah Berusia 46 Tahun Di Depan Umum




 
About - Contact Us - Sitemap - Privacy Policy
Back To Top