Makkah Dan Madinah Diselimuti Salju, Pertanda Kiamat Makin Dekat



Rasulullah SAW pernah bersabda, "Hari Akhir tidak akan datang kepada kita sampai dataran Arab sekali lagi menjadi dataran berpadang rumput dan dipenuhi dengan sungai-sungai" (HR Muslim)


Lalu bagaimana keadaan tanah Makkah dan Madinah saat ini? Sebagaimana diketahui bahwa tanah di jazirah Arab dikenal begitu kering dan tandus, belum lagi cuaca yang begitu panas dan ekstrem.

Namun keadaannya sudah mulai berubah, kini beberapa jalan di jazirah arab terutama di Makkah dan Madinah telah dituruni salju yang tebal.

Dalam sebuah video yang diunggah di youtube memperlihatkan keadaan jalan-jalan di sepanjang Makkah dan Madinah yang kanan kiri telah ditutupi oleh salju.

Menurut informasi di Al-Riyadh bahwa daerah itu bernama Al-Mawarid, sekitar 190 km dari Al-Madinah.

Pengakuan orang setempat yang merekam fenomena ini mengatakan, "La Ilaha Illa Allah. Yang putih ini adalah salju. Ini baru pertama terjadi sepanjang sejarah tempat ini."

Berikut ini adalah rekaman videonya dari pemilik akun Last Hope...


Apa yang Rasulullah pernah sabdakan, kini telah benar-benar terjadi. Melihat fenomena yang terjadi di negeri jazirah Arab menandakan bahwa kiamat kian makin dekat. Wallahua'lam...

Baca Juga: Masya Allah, Tanda Kiamat Seperti Yang Disabdakan Nabi Telah Tampak Di Dubai




 
About - Contact Us - Sitemap - Privacy Policy
Back To Top