Patut Dicontoh, SPBU Di Kota Ini Ditutup Saat Waktu Sholat Masuk



Pernahkah kalian melihat pemandangan tempat SPBU, dimana ketika waktu masuk sholat mereka tutup? Pemandangan seperti itu ternyata ada di daerah Kabupaten Balangan, Kalimantan Selatan.

SPBU Di Kota Ini Ditutup Saat Waktu Sholat Masuk

Dimana seluruh karyawannya langsung menghentikan segala aktifitasnya saat tiba waktu sholat. Dan mereka pun melaksanakan sholat secara berjamaah di Mushollah yang telah disediakan. Sebelumnya mereka memasang tanda terlebih dahulu yang bertuliskan "maaf sedang sholat berjama'ah, kurang lebih 20 menit".

Tak ada perasaan kecewa ataupun jengkel dari para customer. Mereka pun juga ikut sholat berjamaah bersama jamaah lainnya. Bahkan Mushollah yang ditempati sholat, tak mampu menampung banyaknya customer yang ikut juga sholat berjamaah. Sehingga mereka membuatkan ruang tambahan tepat disebelah Mushollah.

Pemandangan seperti ini sangat jarang kita lihat mengingat kebanyakan perusahaan lebih mementingkan pekerjaan daripada melaksanakan sholat tepat waktu. Semoga saja perusahaan-perusahaan lain bisa juga ikut mencontohinya.

Baca Juga: Duduk Seperti Ini Dilarang Saat Khutbah Jum'at




 
About - Contact Us - Sitemap - Privacy Policy
Back To Top